Gara-Gara Sering Main Facebook, Ayah Tega Gorok Leher Putrinya


Seorang pria dengan teganya menggorok leher anak gadisnya hanya karena dia telah menghabiskan waktu bermain Facebook.
    
    Di zaman sekarang tampaknya setiap orang, khususnya para remaja menghabiskan banyak waktu bermain media sosial sehingga mereka sering melupakan tanggung jawab mereka di rumah maupun di sekolah.



Fenomena tersebut tentunya membuat para orang tua geram, karena banyak dari anak-anak mereka mendapatkan nilai rendah di sekolah. Maka tak heran jika para orang tua akan bertindak tegas untuk mengendalikan anak-anaknya ketika menggunakan smartphone.

Setiap orang tua tentunya memiliki cara berbeda untuk mendisiplinkan anak mereka, tapi seorang ayah di Thailand, malah melakukan hal ekstrim untuk membuat sang anak jera bermain medsos.

Dilansir Viral4real, pria yang diketahui bernama Joi (bukan nama sebenarnya) dilaporkan telah menggorok leher putrinya yang berusia 13 tahun setelah dia mengetahui jika sang anak terlalu menghabiskan banyak waktu bermain Facebook.

Setelah menggorok tenggorokannya, pria berusia 41 tahun itu mengurungnya di sebuah rumah kontrakan di distrik Muang Phetchaburi, Thailand.

Peristiwa tragis yang menimpa gadis itu pun diketahui warga setempat. Untungnya mereka berhasil menangkap pria itu di sebuah pos pemeriksaan di distrik Thap Sakae Prachuap Khiri Khan, saat mencoba melarikan diri dengan putri bungsunya.

Istri Joi mengklaim jika suaminya memang tidak suka melihat anaknya menghabiskan waktunya bermain medsos, karena khawatir akan berdampak negatif pada aktivitas belajarnya. Dia juga membantah jika serangan tersebut merupakan aksi pelecehan seksual.


Sumber : Liputan 6
Powered by Blogger.