Bos di China Beri Bonus Uang Bagi Karyawan Bisa Turunkan Berat Badan

karyawan di china diberi bonus uang jika bisa menurunkan berat badan.sumber photo:merdeka
Wang Xuebao, bos sebuah perusahaan Konsultan Investasi di Xi'an, Provinsi Shaanxi, China, memberikan bonus uang bagi setiap karyawannya yang bisa menurunkan berat badan.
 
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal


Laman South China Morning Post melaporkan, Rabu (12/5), setiap karyawan yang mampu menurunkan bobot tubuh diberi Rp 378 ribu per kilogramnya.

Kebijakan yang diumumkan pada Maret lalu ini terbukti berhasil dan banyak karyawan bisa menurunkan berat badan hingga tiga kilogram.
 
karyawan di china diberi bonus uang jika bisa menurunkan berat badan.sumber photo:merdeka 



Menurut Wang, dia sangat mengkhawatirkan kesehatan tubuh karyawannya karena mereka hampir sepanjang jam kerja duduk di belakang meja. Wang sendiri dikatakan belum bisa menurunkan berat badan.

"Karyawan kami hampir setiap waktu di kantor dan tidak berolah raga, termasuk saya sendiri. Dengan program ini kita bisa sama-sama berusaha menurunkan berat badan," ujar Wang.

"Hari ini saya makan jamur goreng dan telur. Sebelumnya tiap hari saya makan daging," kata karyawan bernama Zhou Wei yang berhasil menurunkan 10 kilogram bobot tubuhnya sejak Maret.

Zhou juga mengaku dia saban hari pergi ke pusat kebugaran untuk melanjutkan program penurunan berat badan supaya terus mendapat bonus.


Sumber:merdeka
Powered by Blogger.