Dicintai atau Mencintai? Pilihan 'Ini' agar Kamu Bahagia


Ilustrasi


   
      Pernah mendapat pertanyaan, pilih mana dicintai atau mencintai? Lalu apa jawabanmu? Tidak ada yang salah dengan mencintai atau dicintai. Keduanya sama baiknya. Tapi seringkali kita dihadapkan pada kenyataan, dan pilihan harus dibuat. Meskipun tidak ada yang salah dengan satu pilihan, tapi ada konsekuensi yang harus kamu tanggung dari pilihan tersebut. Jadi apa yang akan kamu pilih? Memilih untuk menerima atau memberi.



Ladies, jika kamu sedang bimbang antara dua pilihan, coba baca alasan dari vemale di bawah ini. Dicintai tidak kalah menyenangkan daripada mencintai. Yuk, simak alasannya di bawah ini.

Dengan Dicintai, Hati akan Mudah untuk Belajar

Ada istilah cinta memang tidak dapat dipaksakan tapi percayalah jika hati bisa belajar. Dengan dicintai, kita akan menjadi pusat dunia bagi seseorang maka perhatiannya pun akan tumpah kepada kita. Hati bisa belajar untuk menerima pasangan yang mencintai kita.
Sekeras apapun batu, pada akhirnya akan hancur dengan tetesan air yang terus menerus. Lalu bagaimana dengan hati? Berusaha menerima kehadiran orang lain akan lebih mudah daripada memaksakan diri untuk masuk dalam kehidupan orang lain yang tidak mencintaimu.

Cinta Itu Bertumbuh, Maka Dicintai Pun Butuh Proses

Mungkin kita tidak dapat langsung menerima cinta orang lain. Perasaan butuh proses untuk menerimanya.

Tapi dengan kebersamaan dan seiring waktu maka kita akan menerima cinta dari orang tersebut. Sulit? Percayalah dengan dicintai akan membuat kita lebih mudah untuk belajar mencintai.

Karena Kamu Adalah Kebahagiaan Bagi Orang Lain

Ada pepatah yang mengatakan bahwa kita hidup di dunia akan menjadi sebab bagi orang lain. Bisa jadi kehadiran kita di dunia memang untuk memberi kebahagiaan bagi orang lain. Menjadi sebab kebahagiaan orang lain tidak kalah menyenangkan. Maka tidak ada salahnya jika kita belajar untuk menerima cinta orang lain. Ketulusan akan membuat jalan kita lebih mudah.

Ladies, dicintai atau mencintai sama baiknya. Setiap orang berhak atas pilihannya. Maka berbahagialah dengan pilihan yang sudah dibuat. Dicintai tidak selalu menyedihkan, jadi selamat hari ini.

Sumber : Vemale
Powered by Blogger.