Dokter Unggah Foto Pasien Nikah di Ruang Inap, Kisahnya Menyentuh

ilustrasi

Bicara mengenai pernikahan, mungkin yang ada di bayangan kita adalah sepasang dua insan yang memadu kasih mengucap janji suci di rumah mempelai atau di rumah ibadah. Diharapkan, sebuah pernikahan yang direncanakan berjalan dengan lancar, bahagia dan tanpa ada satu halangan apapun hingga hari H.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal


Sayangnya, tidak semua pasangan yang sedang memadu kasih dan memantapkan niat untuk menikah dipermudah jalannya dalam mengucap janji suci selamanya. Beberapa pasangan harus rela menunda pernikahan karena ada halangan tertentu. Beberapa pasangan lagi bahkan harus rela menikah dengan kondisi yang memprihatinkan di ruang inap sebuah rumah sakit. Seperti pasangan berikut ini.

Seorang dokter dengan akun Instagram bernama @buyunghadid atau Buyung David Aziz telah memposting sebuah foto pernikahan yang menyentuh. Dalam postingannya tersebut, ada seorang wanita yang berpakaian pengantin sedang terbaring di tempat tidur rumah sakit. Di belakangnya, ada seorang pria yang membawa mahar, ia adalah suaminya yang baru saja meminangnya.

Pasangan yang menikah di ruang inap rumah sakit | Photo: Copyright instagram/@buyunghadid.sumber photo:vemale


Dalam postingan tersebut, Buyung menulis caption, "Terharu... ini asli bukan sinetron. Semoga samawa ya pasienku dan suaminya... Amin.." Usut punya usut, mempelai wanita sedang dirawat di rumah sakit karena ia baru saja mengalami kecelakaan.

Pernikahannya bersama suami sudah direncanakan sejak lama. Namun sayang, sebelum hari H pernikahan tiba, wanita cantik tersebut mengalami kecelakaan dan harus rela menikah di rumah sakit. Buyung mengatakan, "Udah rencana lama. Apes aja cewek kecelakaan. Jadi tetap nikah." Seorang netizen dengan akin @arnita_hidayat menambahkan, "kecelakaan di tabrak mobil kontainer saat kerja."

Melalui postingannya ini, sedikitnya 2.500 netizen memberikan like, ada sedikitnya 40 komentar simpati dan tersentuh. Beberapa netter juga menyampaikan doa terbaik untuk pasangan. Di mana pun dan kapan pun kalian menikah, semoga kalian bahagia selalu, langgeng dan samawa.


Sumber:vemale
Powered by Blogger.