Empat Trik Tutupi Kemerahan pada Wajah

ilustrasi
Jika Anda memiliki kulit super sensitif, tentu pernah mengalami kemerahan pada momen tertentu. Misalnya saat terkena sinar matahari atau mengkonsumsi makanan tertentu. 

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal


Mengatasinya, selain minum obat alergi, Anda pun wajib memerhatikan penampilan wajah.
Dikutip Womansday, berikut 4 langkah mudah dan cepat agar wajah kembali cerah.

1. Mulailah dengan dua concealer
Untuk menetralkan kemerahan pada pipi, hidung, dan dagu, aplikasikan concealer krim dengan basis warna kuning. Sedangkan untuk bagian bawah mata, aplikasikan concealer dengan warna dua tone lebih terang dari kulit Anda.

2. Blend dengan jari-jari
Ratakan concealer berwarna kuning dengan menggunakan jari secara perlahan hingga rata ke seluruh permukaan wajah. Sementara, untuk concealer di sekitar mata, gunakan jari manis untuk meratakannya dengan cara menepuk.

3. Gunakan foundation bubuk
Foundation jenis ini memiliki coverage yang lebih bagus dan merata dari foundation cair. Foundation jni juga dapat mengcover concealer dengan baik. Gunakan brush untuk meratakan foundation dengan gerakan memutar dan perlahan.

4. Buat pipi merona
Meskipun Anda mengalami kemerahan, namun warna pink peachy pada apple cheek Anda akan menambah kesan sehat yang Anda inginkan dan memberi Anda hasil akhir riasan yang cerah. 


Sumber:sindonews
Powered by Blogger.