Hsinchu County, Ikan Pancingan Menjadi Penyebab Pembunuhan


Hsinchu County, seorang pemancing ikan bermarga Li 51 tahun, kemarin sore menuju sebuah kolam pemancingan di Zhudong, setelah menunggu dalam waktu yang cukup lama akhirnya berhasil menangkap seekor ikan seberat 4,5 kg, saat menarik ikan tersebut terus meronta, ikan tersebut berenang menuju sebelah kanan tempat pemancing lain bermarga Chen 51 tahun, Li meminta Chen untuk memberinya jalan, namun Chen bersikeras tak mau mengalah, menyebabkan senar pancing keduanya melilit satu sama lain, Li yang marah kemudian mengambil gunting dan menikam Chen di bagian punggung kiri dan paha kiri, Chen mengalami pendarahan hebat, para pemancing lain terkejut dan segera melapor, Chen segera dibawa ke rumah sakit namun karena terlalu parah akhirnya Chen meninggal.


Polisi setelah meminta keterangan kemudian menangkap Li dengan tuduhan pembunuhan. Hasil penyelidikan polisi, Li dan Chen bekerja di konstruksi, saat libur suka memancing, pemancingan Zhudong karena jenis ikannya banyak, menarik banyak pemancing datang.


Kemarin sekitar pukul 4 sore, Li duduk bersebelahan dengan Chen memancing, mereka tidak saling mengenal, keduanya memancing cukup lama, Li akhirnya mendapatkan ikan, namun tak disangka malah menjadi penyebab pembunuhan.

Li meminta Chen memberinya jalan karena mendapatkan ikan besar, namun Chen bersikeras tidak mau memberikan jalan tetap duduk melanjutkan memancing, karena ikan besar tersebut terus memberontak dan berenang ke arah Chen sehingga menyebabkan senar pancing mereka berdua kusut dan melilit satu sama lain, pertengkaran keduanya tak dapat dihindarkan, saling memaki dengan keras, Li kemudian mengambil gunting dan menikam punggung serta paha Chen.

Darah Chen mengucur deras, semua orang bergegas melapor. Polisi mengatakan, karena luka Chen terlalu dalam melukai bagian paru parunya, akhirnya tak tertolong jiwanya, Li juga mengakui tidak dapat mengendalikan emosinya, ia menyesali perbuatannya.

Sumber : apple daily
Powered by Blogger.