Istri Tabrakkan Fortuner ke Mercedes Berisi Suami dan Selingkuhan


Ilustrasi



        Insiden di Thailand ini mirip adegan dalam opera sabun. Perempuan yang memergoki suaminya sedang berkendara membawa seorang selingkuhan murka berat. 




Ia kemudian menabrakkan mobilnya ke kendaraan roda empat sang suami.Saat kejadian, perempuan yang mengemudikan mobil sport utility vehicle (SUV) Toyota Fortuner dengan sengaja menabrak mobil sedan mewah Mercedes-Benz yang dikendarai oleh suaminya

Kejadian dramatis seperti adegan sinetron itu terjadi pada 13 Mei 2017, pukul 16.30 waktu setempat di Jalan Rangsit-Nakhon, Tambon Bung Yitow, Pathum Thani, Thailand, seperti yang dilaporkan oleh Strait Times, Senin, (15/7/2017).

Kepada polisi, perempuan itu mengaku menguntit pasangannya yang tak setia. Ia mengikuti jalur perlintasan sang suami menggunakan alat Global Positioning System (GPS).

Dari Jalan Sawai Pracharat, ia terus membuntuti Mercedes putih tersebut dan memang berniat untuk menabraknya.

Saat mendekati mobil sang suami, yang perempuan cemburu berat itu menabrakkan mobilnya ke arah kendaraan roda empat pria itu hingga ringsek. 

Tak dinyana, tindakan emosional yang dilakukan oleh sang istri mengakibatkan tabrakan beruntun yang mengakibatkan empat buah mobil pengendara lain rusak cukup parah. Enam orang luka dalam insiden itu.

Tak hanya itu, sekitar lokasi kejadian sempat mengalami macet parah hingga 4 kilometer.




Sumber : Liputan 6
Powered by Blogger.