Jatuh Hati, Menikah dan Bercinta dengan Stasiun Kereta


ilustrasi

Cinta Carol Santa Fe (45) melampaui batas gender maupun suku, agama, ras, dan golongan. Dia menyatakan jatuh cinta dan menikah dengan stasiun kereta Santa Fe, California.

"Saya jatuh hati pada stasiun ini sejak berumur sembilan tahun. Dia kuberi nama Daidra,’’ ucap perempuan asal San Diego itu. 

ilustrasi

Meski naksir Daidra sejak anak-anak, Santa Fe baru berpacaran dengan stasiun pujaannya pada 2011. Sebelumnya, dia sempat ragu untuk menjalin kasih dengan si stasiun. ’’Namun, saat aku Googling, jatuh cinta dengan benda mati itu memang ada,’’ jelasnya.

ilustrasi

Santa Fe pun makin yakin, lalu memutuskan menikahi stasiun itu pada 2015. Selama lima tahun terakhir, dia selalu menempuh perjalanan 45 menit buat bertemu dengan Daidra. Kencan mereka sembunyi-sembunyi. Santa Fe punya tembok favorit, tempat dia bebas bermesraan dengan Daidra.

ilustrasi

’’Saat saya menyentuhnya, saya merasa dia beneran memeluk dan menciumku. Saya paling suka saat mesin kereta mulai berjalan,’’ paparnya.

Menurut dia, rasanya seperti klimaks.

Sebelum menikah dengan Daidra, Santa Fe pernah berkencan dengan laki-laki betulan. Total, ada tiga. Hubungan terakhirnya berlangsung 18 bulan. Namun, tidak ada yang selanggeng dan seromantis kisahnya dengan si stasiun.

’’Saya yakin pada Daidra karena dia tidak bakal meninggalkan saya,’’ ungkapnya.

sumber: jpnn

No comments

Powered by Blogger.