Nenek Ini Berkelahi Lawan 5 Anjing Gila demi Selamatkan Cucunya

Para petugas polisi di Liverpool, Inggris, mendatangi lokasi serangan lima anjing terhadap gadis cilik dan neneknya.sumberphoto:sindonews

Seorang nenek di Liverpool, Inggris, dianggap sebagai pahlawan setelah berkelahi melawan lima anjing gila yang menyerang cucunya. Nenek itu bertindak heroik saat melihat cucu perempuannya yang berusia dua diserang lima ekor anjing.



Semula gadis cilik bernama Ella, itu sedang bermain dengan teman-temannya di taman belakang rumah keluarga. Tapi, tiba-tiba sejumlah beberapa anjing dari rumah tetangga masuk dan menyerangnya.

Ella menderita luka gigitan serius di wajah dan tubuhnya. Dia berhasil bertahan dari serangan horor tersebut setelah neneknya datang menyelamatkannya.

Gadis cilik tersebut kemudian dibawa ke rumah sakit dari rumahnya di Cockburn Street, Liverpool, dalam kondisi yang serius. Namun, jiwanya tidak terancam.

Neneknya juga dibawa ke Royal Liverpool University Hospital, di mana dia menerima perawatan untuk luka ringan. Sang nenek kini telah diizinkan pulang.

Polisi yang menyelidiki kasus ini menangkap seorang pria berusia 35 tahun pemilik anjing galak tersebut. Lima ekor anjing yang menyerang serta lima anak anjing juga ikut dibawa polisi.

Pemilik anjing ditangkap di bawah UU Anjing Berbahaya, di mana dia dituduh tidak mampu mengendalikan hewan peliharaannya. Serangan sekelompok anjing itu terjadi beberapa hari lalu.

Ella, menurut penduduk setempat, merupakan gadis cilik yang menggemaskan dan murah senyum.  Aparat polisi Merseyside, seperti dikutip Daily Mirror, Senin (8/5/2017), bergegas ke lokasi kejadian setelah menerima laporan warga bahwa gadis cilik dan neneknya menderita luka-luka akibat diserang sekelompok anjing. 




Sumber : Sindonews
Powered by Blogger.