Ngamuk, Mobil Wanita Ini Tabrak Mercedes Pembawa Suami dan Selingkuhan

abrakan berantai dan kemacetan parah terjadi di jalan raya di Thailand setelah mobil seorang wanita menabrak Mercedes pembawa suami dan wanita selingkuhan. sumber photo:sindonews
Seorang wanita di Thailand, mengamuk dengan menabrakkan mobil Toyota Fortuner ke mobil Mercedes pembawa suami dan wanita selingkuhan. Aksi wanita yang mirip adegan drama televisi ini memicu tabrakan berantai dan kemacetan parah sepanjang empat kilometer.
 
 https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal


Insiden terjadi pada Sabtu, 13 Mei 2017, sekitar pukul 16.30 di Jalan Rangsit-Nakhon Nayok di Tambon Bung Yitow. Setidaknya, tiga mobil lain ikut jadi korban tabrakan berantai akibat aksi wanita tersebut.

Sebanyak enam orang terluka. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam tabrakan di jalan ramai di Distrik Thanyaburi itu.

Polisi setempat yang melakukan pemeriksaan awal, sebagaimana dikutip The Nation, Senin (15/5/2017), menyatakan bahwa wanita itu telah melacak suaminya menggunakan GPS.

Dari pelacakan itu diketahui bahwa sang suami berada di mobil Mercedes putih bersama perempuan lain yang dituding sebagai kekasih gelap. Wanita yang identitasnya belum diungkap polisi itu menunggu mobil Mercedes suaminya lewat di Jalan Sawai Pracharat.

Setelah “target” melintas, pelaku yang mengemudikan mobil Toyota Fortuner hitam mengejar dan menabraknya sebagai cara untuk menghentikan laju sang suami. Tapi, tindakan wanita itu juga menabrak tiga mobil lain hingga rusak. 


Sumber:sindonews
Powered by Blogger.