Perawat di China Baku Hantam Saat Operasi Pasien


Media sosial China mendadak ramai setelah rekamanan aksi baku pukul antara dua perawat di ruang operasi viral. Video tersebut berasal dari rekaman CCTV rumah sakit setempat.



Dalam video yang tersebar secara luas itu, dua orang perawat terlibat perselisihan verbal saat bertugas dalam sebuah operasi. Adu mulut itu berubah menjadi adu jotos saat perawat laki-laki melemparkan sarung tangan operasi ke arah perawat wanita. Tidak terima, perawat wanita melayangkan bogem mentahnya ke perawat laki-laki namun meleset. Alhasil, perawat wanita itu pun menjadi bulan-bulanan dihujani bogem mentah rekannya sampai jatuh ke lantai.

Hanya ada satu ahli bedah yang tersisa untuk menangani pasien di saat staf lain bergegas dan sibuk untuk melerai pertarungan tersebut seperti dikutip dari Asian Correspondent, Kamis (18/5/2017).

Insiden itu terjadi di sebuah rumah sakit Distrik Lankao di Provinsi Henan, bagian tengah China. Polisi saat ini sedang menyelidiki insiden tersebut, mengklaim bahwa operasi telah selesai saat perkelahian terjadi, seperti dilaporkan oleh Shanghailist.

Namun pernyataan pihak kepolisian menuai ejekan dari netizen China. Mereka menilai, operasi masih berlangsung saat insiden perkelahian itu terjadi.


Sumber : Sindonews


Powered by Blogger.