Pria Tampan Itu Menawan Tapi yang Bikin Nyaman Buat Hati Bertahan



Ilustrasi

       Namanya wanita, rasanya sulit untuk bersikap cuek saat melihat pria tampan. Rasanya ingin terus memandanginya. Apalagi kalau paras wajahnya sesuai dengan kriteria pasangan impian, wah sulit untuk memalingkan pandangan kita darinya. 



Ehm, iya sih pria tampan itu memang menawan. Bahkan bisa bikin kita jatuh cinta pada pandangan pertama. Tapi jangan sampai kita "dibutakan" oleh penampilannya saja. Karena seringkali yang membuat hati dan perasaan bertahan bukan karena seseorang itu tampan tapi yang bisa bikin hati nyaman.

Kenyamanan memang perasaan yang bersifat personal. Setiap wanita punya definisi dan tolak ukurnya sendiri soal rasa nyaman. Dan ketika seorang pria sudah bisa memberi rasa nyaman yang diinginkan, kita pasti akan memperjuangkan dan mempertahankannya. Kita akan berusaha untuk bertahan bila bersamanya kita tahu arti bahagia yang sesungguhnya.

Pria yang tulus mencintai akan melakukan semua yang terbaik untuk membuat pasangannya merasa nyaman. Jadi sebuah tanda bahwa bila dia bisa membuatmu nyaman, dia tulus mencintaimu. Sesuatu yang dilakukan dari hati pada dasarnya akan sampai ke hati pula. Jika kamu merasa nyaman bersamanya, kemungkinan besar ia pun merasa nyaman denganmu.

Perasaan nyaman itu tak bisa dibuat-buat. Tak sembarang orang pula yang bisa menghadirkan kenyamanan yang kita inginkan. Saat sudah bertemu seseorang yang bisa memberi rasa nyaman, hidup akan terasa lebih tenang. Segala masalah dan persoalan pun akan berusaha diselesaikan bersama dengan sebaik-baiknya.

Pada akhirnya semua kembali pada hati dan pilihan masing-masing. Soal pasangan terbaik, seseorang memiliki pemikiran dan pilihan sendiri. Bagaimana pun, kita berhak bahagia saat menjalin sebuah hubungan dengan seseorang yang kita pilih.

Kalau kamu sendiri bagaimana, Ladies? Kamu lebih memilih pria tampan atau yang memberi rasa nyaman? Atau mungkin malah ingin dua-duanya?





Sumber : Vemale
Powered by Blogger.