Produk Perawatan Rambut Ini Ternyata Menyimpan Bahaya Serius

ilustrasi

Drying Shampoo merupakan produk kosmetik yang digunakan sebagai pengganti keramas. Namun, yang paling penting untuk diketahui adalah tabung drying shampoo itu berbahaya.



Tabung drying shampoo terbuat dari kaleng aerosol yang sangat mudah terbakar. Sebaiknya Anda menyimpan drying shampoo di tempat aman.

Sebab baru-baru ini di AS sejumlah botol drying shampoo meledak setelah ditinggal kepanasan di mobil.

Enam orang AS diketahui berlangganan di layanan kecantikan online Ispy Glam Bag dan melaporkan terkait salah satu produk yang mereka terima yaitu Luseta Beauty Volume Dry Shampoo meledak.

Tidak ada yang terluka dalam kejadian ini, namun beberapa diantaranya kaget akan hal ini. Ketika berita tersebut muncul pihak Ipsy segera mengirim email kepada pelangganya untuk menjauhkan tabung aerosol dari benda yang memicu api.

Mereka juga memperingatkan agar tidak menempatkan tabung berbahan aerosol di dashbord mobil atau tempat yang terlalu panas.

Melihat kejadian ini juru bicara Luseta Beauty membenarkan kepada The Sun Online bahwa mereka mendapat keluhan ledakan dari konsumen Ipsy beberapa minggu terakhir.

Juru bicara Luseta Beauty juga mengklaim jika produknya tidak akan meledak dalam pemakaian normal dan dalam penyimpanan yang benar. “produk kamu 100% memenuhi persyaratan hukum dan aman untuk digunakan” katanya.

Mereka juga meminta pihak Ipsy untuk memberitahukan pelanggan agar tidak menempatkan produk aeorsol di mobil atau ditempat panas. 



Sumber : Liputan6
Powered by Blogger.