Ragam Riasan Bibir yang Jadi Tren di Tahun 2017

ilustrasi
Bibir merupakan salah satu bagian penting dalam sebuah riasan. Warna maupun tekstur pewarna bibir yang kita gunakan tentu dapat berpengaruh terhadap tampilan wajah secara keseluruhan.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal


Jika di tahun 2016 lalu tren lipstik matte dengan warna bold kerap menjadi favorit para wanita, kini tren riasan bibir telah bergeser menjadi lebih simple dan natural.

Dilansir Boldsky, berikut beberapa pilihan riasan bibir yang menjadi tren di tahun 2017 yang mungkin dapat menginspirasi Anda.

1. Glossy
Bibir yang dipoles dengan riasan bibir bertesktur dewy atau glossy telah menjadi favorit para model di musim ini. Gunakanlah warna seperti pink kemerahan, magenta, merah ceri, dan sejenisnya. Ada pengaruh yang signifikan terhadap warna lipstik merah muda alami yang diberikan sentuhan gloss. Lip gloss berkilau atau shimmer juga sedang menjadi tren, tapi mungkin tidak cocok untuk semua orang.

2. Glitter
Bibir berwarna lembut yang ditambah dengan glitter cerah di atasnya menjadi sangat populer tahun ini. Riasan dengan menggunakan glitter nampaknya menjadi hits sejak para model di catwalk mengenakan tampilan tersebut.

3. Monokromatik
Warna bibir yang sesuai dengan blush on dan eyeshadow akan terlihat begitu indah jika diaplikasikan dengan benar. Pilih warna pink atau peach, sesuatu yang sesuai dengan warna kulit. Tampilan ini tidak ingin mencari hasil akhir warna yang pop tapi untuk mengeluarkan warna kulit Anda.

4. Lip liner
Menggunakan lip liner bisa menjadi cara yang bagus untuk mendapatkan bibir lebih berisi dengan warna yang natural. Warnai bibir Anda dengan lip liner yang creamy dan bagus, maka Anda akan mendapatkan riasan non make up yang sempurna yang sangat disukai pada musim ini.

5. Bibir merah muda
Riasan dengan bibir berwarna merah muda atau pink telah menjadi sesuatu yang cukup umum terlihat di catwalk. Tekstur serta warna yang lembut dan tipis menjadi riasan bibir yang favorit saat ini. 


Sumber:sindonews

Powered by Blogger.