Sadis! Balita Ditemukan Babak Belur dengan Kepala Pecah di Gudang Mall

ilustrasi

Balita empat tahun, Iqbal, ditemukan dalam kondisi babak belur di area gudang Exit Season City GF1 Blok B, Kelurahan Jembatan Besi, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Kamis (11/5/2017) malam.



Anak ke delapan dari Saipul (51) di temukan dalam kondisi mengenaskan, dengan muka berlumur darah, tangan dan matanya bengkak, kepala belakang pecah, tangan kanan terplintir dan di bagian perut bekas injakan sepatu.  Meski demikian, Iqbal beruntung, nyawanya masih tertolong.

Saat ditemukan petugas gudang mall, Iqbal tengah meringkuk, seperti menghindari pukulan dari seseorang. Dia pun tak menangis, namun terlihat shock berat. 

Oleh pihak Mall, Iqbal kemudian segera dibawa ke RS Tarakan, Jakarta Pusat, demi mendapatkan pertolongan medis. "Pihak mall yang menemukan pertama. Mereka kemudian membawa ke RS tarakan," tutur Saipul saat ditemui di kawasan Mall Season City, Jumat (12/5/2017). 

Lebih lanjut, sesaat sebelum ditemukan pihak mall, Saipul menceritakan anak sempat  ke kawasan itu sekitar pukul 17.00 WIB tanpa pamit.  Tak lama kemudian, kakak iparnya, Ici menyusul ke Mall tersebut. 

"Kemaren ngga diajak, terus dia (Iqbal) ke Mall sendirian. Ngga pamit sama orang tua. Sekitar Jam 5 sore pergi, jam 8 malam kita cari ngga ketemu. Baru jam 11 malam ketemu, itu juga security yang kasih tau dan sudah di Tarakan," ujar Saipul.

Meski demikian, kondisi Iqbal sedikit membaik. Malahan dia bercerita ke kakaknya, sempat diajak seorang petugas mall, bernama Ayu dan Yudi ke kamar kecil. 

"Kalau saya ngga kenal sama orang itu, tapi anak saya kenal karena sering diajak ke Mall, katanya mah clening Service di situ," terangnya.

Menurut keterangan Saipul, Polisi sudah mengamankan empat orang saksi, dua di antaranya, Ayu dan Yudi. "Saya harap pelakunya cepat tertangkap. Ini sangat sadis, anak kecil dihajar sampai seperti itu," harap Saipul.

Dikonfirmasi terpisah, Kanit Reskrim Polsek Tambora, AKP Antonius mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan. Jumat petang pihak Identifikasi dari Polres beserta Buser sudah melakukan olah TKP. Pihaknya juga sudah memintai keterangan dari beberapa saksi. "Masih kami selidiki, semoga cepat terungkap," tutup Antonius. 


Sumber : Sindonews
Powered by Blogger.