Sembarangan Pakai Kosmetik Murah, Si Wanita Alami Kebutaan


Sembarangan Pakai Kosmetik Murah



       Seorang wanita mengalami kebutaan setelah mengenakan make up berkualitas rendah. Wanita itu mengalami alaergi setelah menggunakan produk make up murah.


Kejadian nahas itu bermula saat ibu dua anak ini mengenakan riasan pada suatu malam. Saat ia sedang membersihkan wajahnya setelah tertidur bersama teman-temannnya, wanita yang diketahui bernama Eriza Diaz itu merasakan keanehan di kelopak matanya.

Tak lama kemudian temannya tersebut menggugah sebuah status di media sosial dan mengatakan jika, " Teman saya, Erica Diaz baru-baru ini kehilangan sebagain penglihatannya karena glitter. Entah bagaimana sebuah glitter jatuh di matanya dan bersarang di sana."

Tragisnya, infeksi menyebar dengan sangat cepat hingga seluruh matanya. Tekanan sangat kuat dirasakannya hingga terasa begitu menyiksanya.

Dan dia membutuhkan operasi darurat untuk mengatasi masalah tersebut.

Dokter Kaget

Menurut dokter, potongan glitter yang jatuh ke matanya telah memotong kornea matanya sehingga menyebabkan terjadinya infeksi. Lalu menyebar cepat ke seluruh matanya dan membuat mata dipenuhi dengan nanah yang menyebabkan rasa sakit luar biasa.

Sayangnya, para dokter tidak bisa menyelamatkan matanya. Bahkan setelah mereka mencoba melakukan beberapa tindakan operasi penyelamatan. Sahabat Dream, hati-hati ya saat mengaplikasikan make up.




Sumber : Detik
Powered by Blogger.