Setelah 13 Tahun, Ibu Temukan Anaknya yang Diculik Mantan Tetangga

ilustrasi

Perjuangan Vijaya, seorang wanita dari Anna Sathya Nagar, Chennai, India akhirnya berbuah manis. Setelah 13 tahun terpisah dengan putranya, Vijaya akhirnya bertemu meski kini harus kembali berjuang di pengadilan.



Vijaya (37 tahun) dan suaminya Velu mengklaim bahwa anak mereka telah diculik oleh Gnanasekharan, mantan tetangga mereka, yang kini telah menjadi kontraktor sukses dan menetap di Kamaraj Nagar, Thirumangalam.

Secara tak sengaja, Vijaya melihat Gnanasekharan dalam sebuah program televisi yang disiarkan oleh Zee TV Tamil, 4 Mei kemarin.

Vijaya penasaran dan mendatangi kantor stasiun tv tersebut. Dia bertanya semua informasi soal Gnanasekharan. Pejabat di saluran TV itu kemudian mencoba mengatur pertemuan Gnanasekharan dan Vijaya. Namun saat Gnanasekharan tahu Vijaya ada di sana, dia melewatkan pertemuan yang dijadwalkan.

Vijaya lalu menelusuri alamat Gnanasekharan dan kemudian melapor ke kepolisian Thirumangalam, Kamis (11/5) kemarin, untuk meminta bantuan mereka mengembalikan putranya yang bernama Vikram, alias Manoj Kumar. Vijaya mengatakan, Vikram diculik saat berusia dua tahun.

Gnanasekharan pun dipanggil polisi untuk memberikan keterangan. Dia punya versi lain soal Vikram. Dia membantah melakukan penculikan. Menurutnya, Vijaya memiliki empat anak dan Vikram lahir dengan sebuah penyakit, sehingga dia memberi anak itu kepadanya.

Anak laki-laki itu telah tinggal bersama dia dan istrinya Santhi, dan sekarang menjadi murid kelas IX di sebuah sekolah menengah. Jumat (12/5) kemarin, polisi memanggil anak itu dan memberikan penjelasan soal masalah tersebut.

Deccan Chronicle melansir, anak laki-laki itu tidak begitu nyaman memikirkan gagasan untuk kembali ke orang tua kandungnya, karena selama ini dia selalu percaya bahwa Gnasekharan dan Santhi adalah orang tuanya.

Namun Vikram akhirnya setuju untuk pergi ke rumah Vijaya. Sang ibu kandung ingin Vikram kembali bersamanya. Namun sang anak sepertinya belum siap untuk menetap.

Polisi mengatakan kasus ini kemungkinan besar akan berakhir di pengadilan karena Vijaya dan Gnasekharan sama-sama ingin memperjuangkan Vikram alias Manoj Kumar.:




Sumber : JPNN
Powered by Blogger.