Taichung, Kebakaran Pabrik Seorang TKA Luka Parah

Taichung City, dinas pemadam kebakaran siang tadi mendapatkan laporan bahwa terjadi kebakaran di sebuah pabrik di Minsheng Rd., Sec 3, Daya distrik, petugas pemadam segera menuju lokasi, walaupun api telah dapat dipadamkan oleh karyawan pabrik mempergunakan alat pemadam yang tersedia di pabrik, namun salah seorang TKA asal Thailand 36 tahun mengalami luka bakar parah, namun masih dalam keadaan sadar, segera dibawa ke Taichung Veteran Hospital, lukanya mencapai 50%, tungkai, punggung, pantat, serta kepala, selain itu juga cedera akibat tersedak asap, kondisinya saat ini cukup stabil, dirawat secara intensif, saat ini belum melewati masa kritis.


Petugas pemadam kebakaran saat berada di lokasi menemukan Huang 34 tahun, Chen 44 tahun, seorang TKA berusia 23 tahun karyawan pabrik yang mengeluh menghisap asap menyebabkan tidak enak badan. Mereka kemudian dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.


Pemadam kebakaran mengatakan masih belum mengetahui penyebab tungku terbakar, masih menunggu petugas forensik untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran tersebut.


Sumber : LTN News

No comments

Powered by Blogger.