Tips Atasi Rindu Saat LDR

Tips Atasi Rindu Saat LDR.sumber photo:sindonews
Membina Long Distance Relationship (LDR) atau menjalin hubungan jarak jauh tidaklah mudah. Bagi sebagian orang, hubungan ini akan terasa memiliki banyak tantangan. Pasalnya, menjalin hubungan jarak jauh membuat pasangan menjadi jarang bertemu.

Tak hanya itu, LDR juga membuat pasangan mudah merasakan rindu. Meski demikian, jarak tidak akan menjadi halangan. Nah berikut cara mengatasi rindu bagi pasangan LDR seperti dilansir dari Life Hacks.

1. Manfaatkan sosial media
Gunakan sosial media sebaik mungkin. Anda bisa menggunakan Skype atau webcam saat rindu agar bisa saling bertatapan. Gunakan juga sosial media lainnya untuk membagi kenangan bersama, seperti Twitter, Facebook atau Instagram.

2. Menjaga komunikasi
Komunikasi merupakan hal utama dalam sebuah hubungan jarak jauh. Anda bisa mengucapkan selamat pagi atau selamat malam secara rutin.

3. Menabung bersama
Cara ini berguna ketika Anda ingin mengunjungi pasangan. Jika kota atau negara yang akan dikunjungi terasa jauh dan tiket terlalu mahal, Anda bisa bertemu di kota atau negara yang berada di tengah-tengah. 


Sumber:sindonews
Powered by Blogger.