Tren Unik di Jepang, Pria Pakai Bra untuk Menghilangkan Stres


Pria memakai bra



      Jepang selalu memunculkan tren yang unik baik dalam fashion, makeup, perawatan kulit hingga hobi dan makanan. Tapi tren yang satu ini bisa dibilang cukup bisa membuat kita mengernyitkan dahi. 




Saat ini, para pria Jepang sedang suka memakai bra di balik pakaiannya. Menariknya, tujuan mereka memakai bra bukan untuk penampilan atau gaya semata. Pria Jepang mengenakan bra untuk menghilangkan stres.

Hal itu terungkap di sebuah acara bincang-bincang di salah satu stasiun TV Korea Selatan, JTBC. Dalam talkshow bernama Non-Summit itu, hadir seorang pembicara Ogi Hitoshi yang berasal dari Jepang.

Ogi yang merupakan anggota panel diskusi mengungkapkan bahwa kini bra khusus pria sedang menjadi tren yang populer di Jepang. Episode tersebut menanyakan kepada sejumlah anggota panel internasional tentang hal-hal apa saja yang dianggap sebagai sebuah 'kemewahan kecil' di negara mereka.

Bagi orang Italia, kemewahan yang sederhana adalah duduk manis sambil menikmati pastry atau kue-kue kecil yang mereka beli dari toko roti ternama. Sementara di Meksiko, kemewahan kecil mereka adalah bisa membeli tiket lotere.

Beralih ke Jepang, Ogi mengatakan kalau bra khusus pria adalah sesuatu yang dianggap mewah bagi pria di Negeri Sakura itu. Seperti dikutip dari Koreaboo, memakai bra memberi pria rasa nyaman, karena ada sesuatu yang melingkar dan terbungkus di dadanya.

Entah kenapa ada benda yang terbungkus di dada bisa memberi kenyamanan. Namun sepertinya itu cukup berhasil di kalangan pria Jepang. Hal itu dibuktikan dengan tren yang terus berlanjut.

Ogi kembali melanjutkan bra khusus pria awalnya hanya tersedia dalam warna hitam. Tapi kini semakin banyaknya permintaan, bra pria semakin banyak pilihan warnanya. Mulai dari biru, merah, pink hingga fuschia. Desainnya pun makin beragam mulai dari polos sampai aksen lace.


Sumber : detik
Powered by Blogger.