Unik, Jeans Ini Bisa Jadi Hot Pants dan Celana Panjang

Jeans ini bisa jadi hot pants dan celana panjang


       Begitu banyak kreasi celana jeans unik di tahun ini. Mulai dari celana yang memamerkan bokong ala Vetement, jeans transparan Topshop, sampai jeans penuh lumpur ala Neiman Marcus. Kini ada satu lagi label yang berkreasi dengan celana jeans yang juga punya tampilan yang tak biasa, yaitu dari brand Opening Ceremony.

Opening Ceremony baru saja berkolaborasi dengan label Y/Project dan menciptakan celana yang bisa dilepas pasang. Celana jeans buatan Opening Ceremony tersebut bisa dipakai sebagai celana panjang ataupun celana pendek yang menampilkan garis bokong.



Namun ketika dibuat jadi celana panjang, bagian 'under butt' atau lipatan bawah bokong akan terekspos. Celana jeans ini dibagi dalam dua warna, acid wash dan hitam.

Opening Ceremony mendeksripsikan produknya dengan kata "Celana Y/Project 2-in-1 yang datang dengan siluet kaki lurus dan slim-fitting, bisa dibuat menjadi celana pendek yang menampilkan cutout di bagian depan."


Jika jeans ini belum cukup aneh buat Anda, Opening Ceremony memiliki opsi jeans lain. Kali ini jeans hanya dibuat sebagai aksen pinggang dan menyambung seperti sepatu boots.

Jeans yang bisa dilepas pasangan dihargai 346 pounds atau Rp 6 juta, sedangkan jeans dengan strap seharga 411 pounds atau Rp 7,1 jutaan.

Sumber :wollipop
Powered by Blogger.