7 Manfaat Kecantikan Dari Olesan Baby Oil, Kamu Perlu Coba

   
Ilustrasi

       Kita semua mengetahui bahwa baby oil digunakan untuk bayi yang dapat melembabkan dan membuat kulit menjadi lembut pada kulit bayi. Selain membuat kulit tubuh sang bayi menjadi lembut, baby oil juga bisa memberikan manfaat kecantikan untuk kulit wanita dewasa.


Berikut ini beberapa manfaat baby oil untuk kecantikan:

Body massage

Baby oil sangat bagus digunakan untuk perawatan body massage, kamu dapat melakukan pijatan dengan menggunakan baby oil setelah mandi.

Ini akan membantu tubuh tetap lembab dan terhidrasi sepanjang hari.

Tumit kering

Untuk perawatan tumit kering dan kulit kaki pecah-pecah, kamu dapat oleskan beberapa baby oil sebelum tidur, kemudian kenakan kaus kaki.

Saat pagi hari kaki akan terasa lembab dan lembut di pagi hari.

Garis garis pada kulit atau stretch ,marks sering sekali muncul pada tubuh wanita, rutin menggunakan baby oil pada bagian stretch marks akan menjadikan guratan kulit tersebut menjadi lembut.

Makeup remover

Salah satu cara terbaik menghilangkan makeup adalah menggunakan baby oil, gosok perlahan baby oil dengan menggunakan kapas  pada area mata yang penuh dengan riasan makeup.

Membersihkan makeup dengan baby oil dapat membuat kulit menjadi lebih lembut dan kenyal.

Sebagai minyak essensial saat mandi

Tuangkan beberapa tetes  baby oil dan air hangat pada bak mandi, ini akan menenangkan kulit menjadi lebih lembut dan kenyal.

Pelindung rambut

Saat rambut kamu terasa kering dan kusam, oleskan beberapa tetes bbay oil pada helai rambut akan membuat rambut terasa lebih sehat, lembut, dan bercahaya.

Melembabkan bibir

Rutin megoleskan baby oil pada bibir setiap malam dapat membuat bibir tatap lembut dan bibir akan berwarna lebih cerah (tidak kusam).


Sumber : Grid

No comments

Powered by Blogger.