Atasi Jerawat dengan Arang

ilustrasi
Setelah hadir warna rambut arang, kini bubuk arang semakin populer. Bahan alami ini dipercaya bisa memiliki banyak manfaat, salah satunya menjadi sabun yang bisa mengontrol minyak, membuat wajah semakin flawless, mengatasi jerawat hingga mengecilkan pori-pori.

 https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal


Menariknya, selain murah, bubuk arang juga tidak memiliki efek samping. Pasalnya, kandungan karbon aktif pada arang bisa digunakan hingga dikonsumsi. Berikut manfaat bubuk arang untuk kecantikan seperti dilansir dari Stylecraze.

1. Mengontrol minyak
Arang aktif dapat menyerap minyak hingga kotoran pada kulit. Bahan alami ini akan membantu mengontrol minyak berlebih yang membuat wajah seperti kilang minyak. Anda pun bisa menggunakannya dalam bentuk produk perawatan yang mengandung arang.

2. Membuat wajah semakin flawless
Arang akan mengangkat kulit mati yang tertinggal pada wajah. Dengan demikian, bahan alami ini membuat wajah menjadi lebih flawless dan bersih.

3. Mengatasi jerawat
Arang aktif juga bisa membantu mengatasi jerawat. Bahan alami ini akan bekerja dengan menyerap racun serta mengangkat kotoran yang memicu jerawat.

4. Mengecilkan pori
Asap rokok merupakan salah satu penyebab membesarnya pori-pori dan wajah terlihat kusam. Untuk mengatasinya, Anda bisa menggunakan produk perawatan mengandung arang. 

Sumber: sindonews


No comments

Powered by Blogger.