Bayi di India Tewas Dilempar dari Becak, Ibunya Diperkosa

ilustrasi

Seorang ibu muda di India mengaku diperkosa oleh tiga pria setelah bayinya yang berusia sembilan bulan dilempar dari becak otomatis hingga meninggal. Insiden ini menambah daftar kasus kekerasan seksual di India.



Kepolisian setempat pada Selasa (6/6/2017) mengatakan pembunuhan dan dugaan pemerkosaan oleh geng pria terjadi pada 29 Mei 2017 di Gurgaon, pinggiran New Delhi.

”Kami menginterogasi beberapa orang dan harus mendapatkan kemajuan dalam (menangani) kasus ini hari ini, termasuk kemungkinan melakukan penangkapan,” kata pejabat polisi di Gurgaon, Sandeep Khirwar, kepada AFP.

Dia mengatakan bahwa bayi tersebut meninggal karena cedera kepala. Sedangkan ibu korban yang diserang tiga pria berusia sekitar 20 tahun.

Ibu muda itu mengaku kepada polisi bahwa dia telah diserang setelah masuk ke becak otomatis bersama bayi perempuannya sekitar tengah malam pada 29 Mei. Dia menaiki kendaraan itu untuk untuk bepergian ke rumah orang tuanya di Gurgaon, di negara bagian Haryana.

Di dalam kendaraan itu sudah ada dua pria bersama pengemudinya. Wanita itu pergi dari rumahnya di Manesar bersama bayinya setelah bertengkar dengan sang suami.

Menurut pengakuan wanita itu kepada polisi, bayi perempuannya menangis saat dia diserang. Para pria itu kemudian melemparkan bayi tersebut hingga akhirnya meninggal akibat luka-luka yang diderita. 

”Kasus pembunuhan dan penyerangan seksual telah didaftarkan. Kami sedang menyelidiki masalah ini karena wanita yang menuduh pemerkosaan terhadap geng (pria) menolak menjalani pemeriksaan medis,” kata seorang perwira polisi senior yang berbicara dalam kondisi anonim. 


Sumber : Sindonews

No comments

Powered by Blogger.