Bercinta di Mobil yang Meluncur ke Danau, Sejoli Ini Tewas

Sejoli di Rusia tewas tenggelam di danau setelah mobil tempat mereka bercinta meluncur ke danau tersebut. 

Pasangan kekasih di Rusia tewas tenggelam di sebuah danau setelah mobil tempat mereka tengah berhubungan badan meluncur ke danau tersebut. Polisi menyatakan, sejoli ini bercumbu di kursi belakang dan tak bisa melarikan dari mobil saat petaka tiba.



Pasangan bernama Evgeny Chernov dan Yana Kryuchkova yang sama-sama berusia 22 tahun dilaporkan hilang oleh keluarga mereka setelah keduanya tidak pulang. Mereka ditemukan tewas di dalam mobil Niva buatan Rusia yang tergelincir ke danau.

Insiden itu bermula ketika Evgeny yang seorang guru pendidikan jasmani di sebuah sekolah  bersama kekasihnya melakukan off-road ke sekitar danau di wilayah Volograd. Kerabat keduanya mulai khawatir ketika sejoli itu tak kunjung pulang ke rumah masing-masing.

”Mobil itu diangkat keluar dari danau dan jenazah anak-anak muda ditemukan di kursi belakang,” kata Andrey Fedotov, seorang pejabat Komite Investigasi Rusia.

Laporan media lokal mengutip seorang detektif mengatakan, mobil tiba-tiba meluncur saat dalam kondisi sedang parkir. “Pasangan tersebut bercinta di kursi belakang saat mobil diparkir di dekat danau,” kata detektif itu yang menolak diidentifikasi, seperti dikutip Daily Mirror, semalam (19/6/2017).

Masih menurut detektif, mobil diparkir dengan posisi "gigi netral". Mobil itu meluncur ke danau diduga akibat gerakan dari sejoli yang ada di dalamnya.

”Para pecinta mengguncang mobil dan berguling ke air,” tulis surat kabar lokal, Bloknot Volgograd, yang mengutip hasil investigasi. ”Pemuda dan gadisnya gagal keluar dari SUV di air.”

Insiden yang merenggut pasangan muda ini memicu simpati dari rekan-rekan mereka di media sosial. ”Kami akan mengingatmu !!! sangat muda!,” tulis salah satu rekan pasangan itu di media sosial, Vkontakte. ”Beristirahatlah dengan damai. Engkau ada di dalam hati kami selamanya.” 

Sumber : Sindonews

No comments

Powered by Blogger.