Bocah Balita Diduga Merokok Sabu-Sabu Gemparkan Warganet


Anak Kecil Diduga Penghisap Sabu

        Beredar video bocah di bawah lima tahun diduga menghisap sabu-sabu. Video yang meresahkan warganet itu memperlihatkan bocah laki-laki sedang merokok sabu-sabu di dalam mobil dengan menggunakan pipa meth.


Laporan dari News Straits Times menyebutkan, video itu diambil oleh pacar dari ibu bocah tersebut. Nenek bocah itu mengatakan, cucunya menjadi korban perceraian orang tua setahun yang lalu. 

Nenek bocah itu menduga, pacar dari ibunya lah yang memaksa balita itu menghisap sabu-sabu. Hal itu diketahui dari suara seorang pria dalam rekaman video. 

Pria itu berbicara pada bocah tersebut dengan bahasa Tamil. "Apa kamu sudah tinggi?" tanya suara pria itu.

"Apa itu menyenangkan? Jika iya, aku harus menanyakannya nanti. Jadi kamu sudah merasa tinggi? Bagus, tetaplah seperti itu," lanjut suara pria itu. 

Sementara bocah itu duduk tak tegak di jok belakang mobil sambil terus memegangi pipa meth. Nampak juga uang tunai berserakan di pangkuannya. 

Segera setelah video itu viral, nenek bocah itu mengadu ke Polisi. Video itu diambil di wilayah hukum Malaysia. Tak butuh waktu lama bagi Polisi Malaysia untuk meringkus ibu bocah laki-laki tersebut. 

Kepala Bagian Investigasi Kriminal, Mior Faridala mengatakan bocah itu telah ditemukan dalam keadaan tidak terluka. Namun untuk memastikan kesehatannya, bocah nahas itu telah dikirim ke Rumah Sakit Sultan Abdul Halim.

"Kami telah meluncurkan operasi untuk menangkap pelaku dalam video. Kami ingin menyelamatkan anak laki-laki tersebut," ujarnya. 

Kepada Polisi, ibu dari bocah itu mengakui perbuatannya. Ia merekam video itu untuk menyakiti perasaan mantan suaminya. Polisi juga menemukan fakta bahwa wanita itu memiliki catatan pelanggaran terkait obat-obatan terlarang. 

"Ia sempat membantah bahwa ada obat-obatan di dalam pipa meth tersebut. Pacarnya memang otak di balik video itu," jelas Mior. 




Sumber : Liputan 6

No comments

Powered by Blogger.