Bulu Ketiak Warna-warni Sedang Trend di Instagram



Siapa sangka jika keisengan Caitlin Ford berubah menjadi tren? Caitlin Ford merupakan penata rambut asal St. Louis, Missouri, Amerika Serikat yang membantu banyak orang untuk mewujudkan mimpinya memiliki rambut warna-warni, mulai dari rambut rainbow hingga rambut unicorn.

Namun, foto unggahan Ford yang berhasil mendapatkan banyak likes justru bukan rambut warna-warninya, melainkan ketiak warna-warni.

Ketiak warna-warni? Dengan judul rainbow pits, unggahan yang dibagikan Ford 20 Juni 2017 tersebut berhasil mendapatkan lebih dari 2.000 likes dari para pengguna Instagram. Dalam rangka memeriahkan acara St. Louis Pride minggu ini. Ford mengunggah foto yang memperlihatkan ketiak berwarna pelangi, seperti merah, kuning, oranye, hijau dan biru.

Seperti yang dilansir oleh Allure, Instagram Ford dipenuhi dengan berbagai warna rambut ajaib yang terinspirasi dari banyak acara bergengsi, seperti Coachella. Tidak jauh berbeda dengan proses pewarnaan rambut pada umumnya, pewarnaan bulu ketiak pun dilakukan dengan bahan dan metode yang hampir sama.
Ford menggunakan pewarna rambut dari @pulpriothair, @kevinmurphyhair dan kondisioner dari @brazilianbondbuilder. Langkah demi langkah pewarnaan bulu ketiaknya dapat anda lihat langsung melalui InstaStory milik Ford di @caitlinfordhair.


sumber : tempo

No comments

Powered by Blogger.