Cerahkan Lutut Gelap dengan Minyak Kelapa


Lutut gelap menjadi masalah yang banyak dikeluhkan wanita. Kondisi ini menyebabkan kehawatiran lantaran bisa mengurangi kepercayaan diri. Namun, Anda tak perlu khawatir lantaran masalah ini bisa diatasi dengan mudah.



Untuk mencerahkan lutut, Anda cukup melakukan perawatan dengan bahan alami rumahan tanpa menimbulkan efek samping. Berikut ulasannya seperti dilansir Boldsky.

1. Minyak kelapa
Minyak kelapa dikenal akan berbagai macam manfaatnya. Kandungan lauric acid dan protein yang ada pada minyak ini bisa memperbaiki sel-sel kulit yang rusak, meregenerasi kulit dan mencerahkan warna kulit.

Cara penggunaannya pun cukup mudah.  Cukup memilih minyak kelapa organik, kemudian oleskan minyak pada area lutut yang menghitam setiap malam sebelum berangkat tidur secara rutin.

2. Lemon
Tak hanya menyegarkan, lemon juga mengandung zat citric acid yang bisa mencerahkan kulit. Ambil satu buah lemon segar, peras dalam wadah dan basahkan kapas dengan air perasa lemon ini, kemudian oleskan pada lutut.

Diamkan hingga beberapa menit. Selanjutnya bersihkan dengan air mengalir dan aplikasikan lotion untuk menjaga kelembaban kulit. Untuk hasil yang maksimal lakukan cara ini secara rutin.

Sumber : Sindonews

No comments

Powered by Blogger.