Cinta yang Baik Semestinya Membawa Kita Pada Kebaikan

ilustrasi

Kita semua pastinya ingin bahagia dalam membangun sebuah hubungan atau menemukan cinta. Hanya saja kadang kita masih sering melakukan kesalahan. Seperti terjebak dalam hubungan dengan orang yang salah.



Saat mengenal seseorang dan merasakan adanya kecocokan dengannya, rasanya kita ingin langsung bisa menghabiskan semua waktu dan sisa hidup kita bersamanya. Tapi kalau semakin lama, yang kamu dapat justru lebih banyak keburukan dan hidupmu berubah jadi lebih negatif, hm... rasanya kamu perlu berpikir ulang, ladies. Karena semestinya sebuah cinta dan hubungan itu dilandasi dengan niat yang baik dan tulus agar bisa mendatangkan kebaikan dan berkahnya sendiri.

Cinta yang Salah Hanya Akan Menorehkan Luka
Mencintai orang yang salah memang akan menorehkan luka dan kesedihan. Begitu hancur hati ini ketika kita malah mencintai seseorang yang tak pernah peduli. Andai bisa memutar ulang waktu, mungkin kita akan memilih jalan yang berbeda agar tak bertemu dengannya. Jika sudah begini, jalan terbaik adalah melepaskannya. Jangan sampai kamu terlalu terlambat menyadarinya sampai akhirnya kamu malah terperosok makin jauh di dalamnya.

Jika Dia Pria Baik, Dia Takkan Menghancurkan Hidupmu
Kalau dia memang pria yang baik dan bertanggung jawab, seharusnya dia tak pernah membuat hidupmu jadi lebih buruk. Dia semestinya melakukan usaha terbaiknya agar kamu selalu terlindungi. Bukannya malah membuatmu menderita atau membuat hidupmu jadi lebih buruk.

Kalau Ia Mencintaimu dengan Niat Baik, Kamu Akan Selalu Dijaganya Sepenuh Hati
Kalau hatinya dengan tulus ikhlas sudah diberikan padamu, dia tak lagi mencari-cari atau membandingkanmu dengan yang lain. Dengan sepenuh hati, dia akan berusaha untuk memberikan yang terbaik padamu. Segalanya akan diusahakan untuk melindungi dan membahagiakanmu. Saat kamu sudah jadi pilihan terakhir dan terbaiknya, dia akan berusaha menghadirkan lebih banyak kebaikan bersama di sisa hidup nanti.

Berjodoh dengan seseorang, semua itu diatur dalam takdirnya sendiri. Cara kita untuk menemukan sang jodoh pun bisa beragam. Tapi yang perlu tetap diingat adalah kita tetap perlu memilih cinta yang baik. Mengusahakan semua yang terbaik yang bisa kita perbuat. Cinta yang baik semestinya akan mendatangkan lebih banyak kebaikan.

Kalau pun jodoh belum datang, yakinlah ia sedang berusaha memperbaiki dirinya dan bersiap untuk menyambut kita pada saatnya nanti. Yang baik akan datang pada saat yang terbaik juga kan?


Sumber : Vemale

No comments

Powered by Blogger.