Contoh Sukses Poligami Warga AS, Nikahi 3 Perempuan



Joe Darger bersama ke tiga istrinya

       Kisah sukses poligami ternyata bukan hanya milik masyarakat timur tengah dan Indonesia saja, warga Amerika Serikat juga ternyata banyak menganut paham menikahi lebih dari satu istri. 
Contohnya Joe Darger, warga Salt Lake City, Utah salat satu Negara Bagian Amerika Serikat, yang menikahi 3 perempuan. Hebatnya ketiganya adalah memiliki hubungan darah sebagai saudara kandung. 



Dari pernikahanya itu, kini pria berumur 43 tahun tersebut memiliki 24 orang anak. 

Sejak kecil, Joe memang adalah seorang pria yang penuh dan ahli dalam cinta. Di umur 18 tahun dia berpacaran dengan Vicki sebelum dia dikenalkan kepada sepupunya, Alina. 

Vicki dan Alina sendiri memiliki hubungan yang baik sehingga mereka tidak pernah saling curiga.

Di masa-masa itu, Alina pun mulai jatuh cinta dengan Joe. 

Di saat-saat itu, banyak orang yang mulai menghalang-halangi Alina, memintanya untuk mundur, tapi tak disangka, mereka bertiga mengambil keputusan yang unik.

Joe pada dasarnya adalah seorang pria yang baik. Saat ada 2 orang wanita yang mencintainya dengan tulus, tampaknya cukup sulit untuk memilih yang 1 tanpa menyakiti yang lain.

Biasanya pria yang mengusulkan hal ini akan ditampar habis-habisan, tapi tidak dengan Vicki dan Alina.

Mereka tidak keberatan, bahkan membangun hubungan yang terlihat sangat baik.

Walaupun memelihara 1 keluarga dengan 2 istri cukup berat, tapi Joe tidak pernah sekalipun menyerah dan bekerja lebih sedikit.

Dia berusaha semakin keras bahkan sampai memiliki perusahaan konstruksi sendiri, perusahaan yang memungkinkan Joe untuk memelihara keluarganya.

Kesuksesan dan keberhasilan Joe pun mengundang perhatian Valerie, saudara kembar Vicki.

Entah apa yang terjadi di dalam keluarga Vicki dan Valerie, tapi Vicki yang menikah dengan seorang pria yang beristri dan hidupnya bahagia membuat Valerie merasa tersaingi.

Akhirnya Valerie mencari seorang pria yang sudah beristri 6 tapi kehidupannya sangat tidak bahagia. Judi dan kekerasan rumah tangga membuat Valerie meminta cerai.

Sejak itu Valerie bekerja sebagai seorang tukang bersih-bersih rumah. Sebenarnya untuk merawat dirinya sendiri, gaji yang dia peroleh sangat cukup.

Tapi kebahagiaan yang diperoleh oleh saudaranya membuatnya sedikit iri. Akhirnya dia sering mengunjungi Vicki sembari mengunjungi Joe, pria yang menarik hatinya sejak awal.

Akhirnya karena Joe merasa kasihan, dia pun memutuskan untuk mengambil Valerie sebagai istri ketiganya.

Tentang hal ini, Vicki mengaku tidak masalah. Dia berkata, 

"Aku melihat diantara mereka ada cinta, tapi aku nggak cemburu. Aku malah cukup senang Valerie bisa bergabung dengan kami. Buat saya, berbagi suami bukan hal yang aneh."

Sumber : Jawapos

No comments

Powered by Blogger.