Didatangi Pihak Mitsubishi, Ternyata Ini Alasan Nama Pajero Sport

Bayi Pajero

      Nampaknya tren pemberian nama unik tak kunjung surut. Apalagi setelah seorang bayi bernama Pajero Sport jadi viral di jagat dunia maya belum lama ini. Bayi laki-laki ini lantas jadi bahan perbincangan netizen hingga pihak Mitsubishi ingin menemui sang orangtua dan menanyakan latar belakang pemilihan nama unik tersebut.


Kamis (01/06) kemarin pihak distributor Mitsubishi Motors Indonesia PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akhirnya berhasil menemui bayi Pajero Sport yang jadi viral di kediamannya. Bersamaan dengan kunjungan distributor Mitsubishi, orangtua sang bayi yakni Muhammad Muis dan Novi Yanti menjelaskan alasan pemilihan nama tersebut.

"Nggak nyangka ternyata viral di media sosial, ada beberapa wartawan juga jadi menghubungi saya terus," ujar pria asli Lampung tersebut dilansir dari merdeka.com.

"Saya suka mobil tersebut, sadar nggak mampu membeli maka anak saya namai Pajero Sport," imbuhnya. Menurutnya mobil keluaran Jepang tersebut nampak gagah dan memiliki desain lampu belakang yang unik. Bahkan tiap ada mobil Pajero Sport melintas di jalan raya, pria yang bekerja di perusahaan konstruksi tersebut membuntutinya.



"Kalau naik motor dan ketemu Pajero, saya ikutin tuh. Perhatiin detail-detailnya, gagah benar," jelas Muis bersama sang istri. Kisah kelahiran putra keempatnya yang diberi nama Pajero Sport pun cukup berbeda ketimbang kelahiran tiga buah hati terdahulunya.

"Hanya Pajero yang caesar, kakak-kakaknya semua normal," lanjut Muis. Sang istri menambahkan bahwa masa mengandung Pajero juga lebih lama yakni 10 bulan. "Sudah bukaan 8 tapi bayinya masih betah, akhirnya memang harus dicaesar,"

Bayi yang lahir pada tanggal 26 April 2017 lalu tersebut juga terbilang anteng dan jarang rewel. "Anteng nggak rewel, biasanya kalau namanya nggak cocok kan bayi rewel tapi Pajero Sport insya Allah cocok dan sesuai harapan orangtua. Semoga jadi anak soleh, berbakti, gagah, tangguh, dan siap di segala medan kayak Pajero Sport," pungkas Novi.

Sumber : Kapanlagi

No comments

Powered by Blogger.