Gantung Bayi di Jendela Lantai 15, Pria Aljazair Di Penjara

sumber photo:merdeka

Seorang pria di Aljazair diganjar hukuman penjara lantaran nekat menggantung bayi di jendela bangunan bertingkat tinggi. Aksi ekstrem itu dia lakukan hanya demi menarik perhatian teman di akun media sosial Facebook.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal


"Seribu orang harus menyukai unggahan ini atau kalau tidak saya akan menjatuhkannya (bayi)," tulis pria tersebut sambil menyematkan fotonya memegang kaus bayi dan menggantungnya luar jendela lantai 15, seperti dilansir dari laman BBC, Selasa (20/6).

Namun bukan pujian didapatnya melainkan kecaman orang-orang. Para pengguna Facebook justru menuntut pria tersebut agar ditangkap karena melakukan penganiayaan terhadap anak.

Polisi setempat menangkap pria itu pada Ahad (18/6) lalu. Pengadilan pun langsung menjatuhkan dakwaan hukuman penjara dengan tuduhan membahayakan keselamatan bayi.

Meski telah melakukan aksi membahayakan, namun ayah sang bayi membela pria tersebut dan menuntut agar pengadilan memaafkannya. Namun, hakim menolak tuntutan itu dan tetap menjatuhkan hukuman terhadap pria tersebut.

Langkah yang diambil para penegak hukum otomatis mengundang pujian dari publik. Banyak yang merasa lega karena pihak berwenang telah menangkap dan menghukumnya.
Sumber:merdeka

No comments

Powered by Blogger.