Gaya Make Up dan Rambut untuk Menghadiri Bukber Diana Rafikasari



Acara buka puasa bersama (bukber) saat di bulan Ramadan seakan sudah menjadi tradisi yang tidak boleh terlewatkan. Dengan banyaknya acara buka puasa bersama ini, sejumlah orang pun semakin memperhatikan penampilannya lantaran ingin terlihat lebih menarik.

Apalagi buka puasa bersama selalu dilengkapi dengan sesi foto bersama yang membuat setiap orang ingin tampil sempurna. Oleh karena itu, khususnya para wanita selalu memperhatikan make up dan gaya rambutnya. Berikut rekomendasi make up dan gaya rambut dari Cannes Film Festival 2017 yang bisa melengkapi penampilan Anda saat menghadiri buka puasa bersama seperti dikutip dari Sociolla.

1. Make up minimalis
Untuk Anda yang tak begitu suka bereksperimen dalam make up, gaya yang satu ini bisa diaplikasikan. Seperti tampilan Marion Cotillard dan Rihanna yang menghadiri acara ini dengan gaya make up aksen metalik atau shimmery di sudut mata. Agar gaya minimalis ini sukses, pastikan complexion Anda mulus tak bercela. Pilih foundation dengan coverage yang baik dan siapkan juga concealer.

2. Cat eyes

Untuk mempercantik mata, Anda bisa mencoba riasan mata yang satu ini. Agar terlihat lebih bold, pastikan ekor dibentuk lebih menukik ke atas menuju alis. Sebagai padanannya, Anda bisa menambahkan blush on seperti Lily atau menggunakan lipstik merah seperti Elle.

3. Monochrome make up

Gaya makeup ini merupakan gaya make up yang paling praktis. Pasalnya, Anda hanya membutuhkan satu warna dekoratif saja. Contohnya seperti yang diterapkan oleh Kim Min Hee, yang menggunakan merah keoranyean pada mata dan lipstik dengan warna senada namun lebih pekat warnanya.

4. Lipstik merah
Untuk membuat beauty statement, lipstik merah bisa menjadi andalan. Warna lipstik ini cenderung cocok dengan semua warna kulit dan semua warna pakaian. Anda juga tak perlu memikirkan make up di area wajah lainnya. Rias mata pun bisa dibuat lebih sederhana seperti yang diterapkan oleh Fan Bing Bing atau gaya smokey eyes seperti Jessica.

5. Kepang Messy

Tatanan rambut ini menjadi gaya kepang yang cukup simpel lantaran hanya menggunakan teknik mengepang yang biasa. Bedanya ada di gaya rambutnya. Anda hanya perlu mengepangnya ke samping dan dibuat messy.
sumber: sindonews

No comments

Powered by Blogger.