Horor, Pemabuk Dimakan Hidup-hidup Gerombolan Anjing Liar

Seorang pemabuk dimakan hidup-hidup oleh gerombolan anjing liar di Rusia. Foto/Metro

Seorang pria mabuk diserang dan dibunuh oleh sekelompok anjing liar saat tengah berjalan pulang. Tragisnya, pria tersebut dimakan hidup-hidup oleh anjing-anjing liar yang selama ini ia beri makan secara teratur selama dua tahun terakhir.



Seperti dikutip dari Metro, Minggu (18/6/2017), pria itu menjadi santapan anjing liar karena tidak memberi makan gerombolan anjing liar seperti biasanya pada saat ia melewati mereka. Insiden yang terjadi di Sovetsky di wilayah Otonomi Otonomi Khanty-Mansi, Rusia tengah itu terekam oleh kamera CCTV.

Dalam video tersebut, gerombolan anjing liar yang terdiri dari sekita 12 ekor terlihat mengelilingi pria nahas itu. Saat itu, ia terlihat berjalan terhuyung-huyung di sepanjang jalan dengan sebotol bir di tangannya.

Anjing-anjing itu kemudian melompat ke arah pria itu saat dia melewati salah satu dari mereka tapi, setelah perjuangan singkat, dia berhasil berdiri lagi. Dia kemudian berjalan dan jatuh lagi, kemudian berhasil bangkit kembali.

Namun, saat ia tersandung untuk ketiga kalinya, ia diserang oleh salah satu anjing yang kemudian diikuti oleh anjing lainnya. Ia dilaporkan tewas hanya dua menit setelah anjing pertama menyerangnya.

Identitas pria nahas tersebut tidak diketahui. Namun ia diketahui bekerjas sebagai seorang satpam. Polisi pun melancarkan penyelidikan setelah mayatnya ditemukan keesokan paginya.

Tidak diketahui tindakan apa yang akan diambil terhadap gerombolan anjing liar. 

Sumber : Sindonews

No comments

Powered by Blogger.