Ingin Jadi Wanita, Pria Ini Potong Testis & Membuangnya di Toilet


Terkadang pikiran juga bisa membahayakan diri sendiri. Tapi sepertinya itu tak disadari oleh pria Tiongkok bernama Xiao Sun saat ia memutuskan memotong organ intimnya. Pria berusia 25 tahun ini mengaku ingin menjadi seorang wanita dan karena keinginannya yang sangat besar, ia tak suka melihat alat kelaminnya sendiri.



Operasi ganti kelamin merupakan prosedur operasi yang harus dilakukan oleh dokter bedah profesional. Tapi karena tak punya uang, hal ini tak diindahkan Xiao Sun. Berbekal video tutorial dari internet, pria ini memutuskan melakukan operasi sendiri di rumah.

Ia mempelajari video operasi kelamin dan membeli peralatan yang dibutuhkan untuk operasi, seperti obat anestesi, pisau bedah dan klem. Diketahui bahwa ia memotong testisnya sendiri di rumah. Sayangnya, operasi tak berjalan sesuai rencananya, hingga ia harus dilarikan ke rumah sakit.

Pendarahan tak kunjung berhenti. Saat dokter membuka celana dalamnya, mereka kaget karena testis pria ini sudah tak ada. Saat ditanya ke mana hilangnya, Xiao Sun mengatakan bahwa ia sudah membuangnya ke toilet dan menyiramnya.

Tim dokter yang semula berencana mengembalikan alat kelamin pria ini ke bentuk semula pun putus harapan. Untungnya, mereka bisa menjahit luka dan menghentikan pendarahannya. Setelah Xiao Sun sadar dari pingsan, ia meminta dokter melakukan operasi ganti kelamin.

Ia memohon, "Aku adalah wanita, tolong biarkan aku jadi wanita."

Entah bagaimana akhirnya nasib Xiao Sun selanjutnya. Semoga hal-hal seperti ini tidak terjadi di sekitar kita ya ladies. Karena bagaimana pun, tindakan medis hanya bisa dilakukan oleh profesional dan tindakan ceroboh seperti ini hanya bisa membahayakan nyawa.

Sumber : Vemale

No comments

Powered by Blogger.