Ini Dia Pria Yang Curi CD TKW 17 Mei Lalu

Kaohsiung, seorang pria paruh baya kecanduan mencuri celana dalam wanita, jaksa menghukumnya 2 bulan untuk membuatnya jera, tak disangka begitu keluar hari itu juga mengulangi perbuatannya lagi. Polisi saat menangkapnya, pria tersebut mengenakan celana dalam wanita yang dicurinya, wanita yang celana dalamnya dicuri saat mengetahui hal tersebut hampir saja pingsan.


Pria tersebut mengatakan, karena tak punya pekerjaan, ia mengalami stress hingga mencuri celana dalam untuk mengurangi tekanan, polisi yang mendengarnya mengatakan, punya penyakit harus ke dokter.


Polisi mengatakan, Li 40 tahun cerai 7 tahun lebih, memiliki puteri berusia 13 tahun, karena lama menganggur, putrinya diserahkan ke ibunya untuk dirawat, ia sendiri mengontrak diluar, bulan Maret tahun ini ia mencuri celana dalam di berbagai tempat, jaksa akhirnya mengurungnya selama 2 bulan untuk membuatnya jera, tanggal 17 Mei ia dilepaskan. Namun Li hari itu juga menuju tempat pencucian baju di Xinxing distrik, mencuri celana dalam milik seorang TKW asal Indonesia.


Polisi mengejarnya selama 2 minggu, sore hari beberapa hari yang lalu Li berhasil ditangkap untuk dimintai keterangan, polisi menyita 6 buah celana dalam wanita, tak disangka saat polisi hendak meninggalkan rumahnya, Li mengatakan tunggu sebentar, ia kemudian menuju toilet dan melepaskan celana dalam wanita yang ia kenakan, membuat para polisi yang melihatnya geleng geleng kepala.


Sumber : apple daily

No comments

Powered by Blogger.