Kabar Gadis Diperkosa di ICU Merebak, Massa Serbu Rumah Sakit



Ratusan orang menyerbu RS Jagriti di kota Kanpur, Uttar Pradesh, India setelah seorang gadis diperkosa di ruang ICU.

Massa yang marah terlibat baku hantam dengan polisi bersenjata pemntungan di luar rumah sakit tersebut.

Seorang pengunjuk rasa bahkan terekam kamera sedan g menendangi seorang polisi yang tergeletak pingsan setelah dipukuli massa.

Aksi kekerasan ini pecah setelah tersebar kabar seorang remaja perempuan bernama Akansha, yang diyakini berusia 17 atau 18 tahun, diperkosa di ruang ICU rumah sakit itu.

Akansha dilarikan ke rumah sakit itu setelah jatuh pingsan saat tengah menghadiri sebuah pesta di kota itu.

Akansha mengklaim dia dibius lalu diperkosa oleh seorang pria yang adalah asisten perawat saat masih berada di ruang ICU.

"Setelah saya dibawa ke ruang ICU, ibu saya mengganti pakaian saya. Malam itu, pria tersebut muncul dan mengatakan harus mengganti pakaian saya karena basah," ujar Akansha.

"Saya memintanya untuk memanggil perawat perempuan atau ibu saya tetapi dia menolak," tambah Akansha.

Pria tersebut, lanjut Akansha, mengatakan, malam itu sudah tak ada perawat bertugas sementara ibu gadis itu sudah kembali ke pesta dan sang ayah tengah membeli obat.

"Lalu dia membawa saya ke kamar mandi dan mengatakan tak perlu malu di depannya," ujar gadis tersebut.

Akhirnya, Akansha terpaksa mengganti pakaiannya di depan pria itu. Dia kemudian meminta Akansha juga melepas pakaian atasnya.

"Dia lalu mencoba melepaskan pakaian saya. Seketika saya mencoba lari ke tempat tidur dan dia kemudian kabur," lanjut Akansha.

Ternyata, pria itu kemudian kembali ke ruang ICU dan menyuntik Akansha hingga gadis itu tertidur.

"Dia mengambil kesempatan di saat saya tertidur. Saya bisa merasakan ada sesuatu tetapi tak bisa berbuat apa-apa karena di bawah pengaruh obat bius," ujar dia.

Sementara itu, ayah Akansha, yang tak disebutkan namanya oleh media setempat, mengatakan, dia dicegah untuk menjenguk putrinya.

"Di pagi hari saya memaksa masuk ke ruang ICU dan saya melihat kondisi pakaian anak saya dan segera sadar ada sesuatu yang tak beres," ujar pria itu.
Saya bangunkan Akansha dan dia langsung menangis dan menceritakan kejadian yang menimpanya," ujar dia.

Sejauh ini belum diperoleh kabar apakah polisi sudah melakukan investigasi. Sedangkan identitas dan keberadaan tersangka juga belum diketahui.


sumber : kompas

No comments

Powered by Blogger.