Kasus Sabu, TKI Taiwan Akan Dipanggil Pulang

ilustrasi
Kasus paket pos 25 gram sabu-sabu yang dikirim seorang TKI di Taiwan kepada suaminya, terus dikembangkan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jawa Tengah. TKI bernama Mustamiroh (34) akan dipulangkan ke daerah asal, Desa Bremi Kecamatan Gembong guna menjalani pemeriksaan.

 https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

   
Sebagaiman diberitakan, petugas gabungan Bea Cukai, Kantor Pos Semarang dan BNNP Jateng berhasil menggagalkan pengiriman sabu-sabu dari luar negeri yang dikirim melalui paket pos.

Mustamiroh mengirim paket untuk M Darus Salam, (43) (suaminya). Petugas BNN Jateng mencurigai terhadap bungkusan yang berisi teh asam urat, saat melakukan pengecekan barang masuk di Bandara A Yani Semarang.

Setelah dibongkar ternyata isinya 25 gram sabu-sabu. Petugas lalu  menulusuri ke alamat tujuan  paket. Petugas kemudian meringkus M Darus Salam saat mengambil paket di Kantor Pos Gembong.

Kapolsek Gembong, AKP Sugiyanto SH, Kamis (22/6/2017) menyatakan berdasar hasil pemeriksaan terhadap M Darus Salam  ternyata negatif atau bukan sebagai pemakai narkoba.

Untuk mengungkap misteri pengiriman sabu-sabu dari luar negeri tersebut, kata AKP Sugiyanto pihaknya akan memanggil pulang Mustamiroh dari tempat kerjanya di Taiwan. 

Sumber:krjogja

No comments

Powered by Blogger.