Kejam! Anaknya Dihukum, Diikat Lakban dan Dimasukkan Dalam Plastik Sampah


Balita di hukum


        Pasangan asal Pennsylvania, Amerika Serikat dituduh telah menghukum seorang balita perempuan dengan memasukkan gadis kecil itu ke dalam kantong sampah. Lebih parah lagi, kedua tangannya diikat dengan lakban.



Dilaporkan ABC News, balita itu ditinggalkan dalam keadaan terikat dalam kantong sampah yang diletakkan dalam basemen yang dingin dan gelap. Namun tidak dijelaskan lebih lanjut apa yang menyebabkan anak itu dihukum berat.

Setelah ditemukan, balita itu dibawa ke rumah sakit dengan wajah, kepala dan sejumlah luka-luka di tubuh. Ia juga menderita trauma pada organ hati.

Polisi pergi ke rumah itu untuk menginvestigasi kekerasan terhadap anak ini. Ibu si balita, Crystal Jedrzejek (31) beserta pacarnya Khristopher Newman (34) diajukan ke pengadilan.

Mereka dituduh membahayakan anak, melakukan perbuatan jahat dan tidak dibenarkan.
Jedrzejek mengatakan pada polisi bahwa anak itu terluka karena jatuh di bathtub.

Menurut laporan Metro, wanita itu kemudian bersikukuh Newman saja yang menghukum si balita dengan cara mengikat dan memasukkannya ke kantong sampah.

"Pria ini yang melakukannya pada putriku. Saya tidak berada di sana saat hal itu terjadi, dan anak-anak saya sudah mengatakan pada polisi saya tidak berada di sana ketika dia melakukannya pada putri saya," kata Jedrzejek.

"Saya tidak meletakkannya di kantong ataupun mengikat tangannya. Saya memberi kesaksian terhadap monster ini agar tidak melukai anak lainnya," tambahnya.

Newman juga dituntut dengan perbuatan tidak menyenangkan dan kesembronoan yang dapat menimbulkan bahaya.

Seperti dilansir ABC News, catatan pengadilan tidak menyebutkan pengacara bagi Newman yang kini masih dalam penjara.

Sedangkan Jedrzek dilepaskan dengan tanggungan US $5.000.

Sumber : Tribun

No comments

Powered by Blogger.