Luka Parah Bermandi Darah, Reaksi Ibu-ibu Korban Kecelakaan ini Bikin Polisi Heran


Ibu ibu korban kecelakaan


        Apa yang anda lakukan bila melihat tubuh bermandi darah? Mungkin akan berteriak panik ketakutan. Tapi tidak dengan wanita dari Yangzhou, China ini. Video yang merekam wanita ini setelah jadi korban kecelakaan, bikin gemas netizen.



Wanita ini mengalami kecelakaan lalu lintas pada 23 Mei 2017. Ia terjatuh saat mengendarai skutik.

Polisi yang datang kaget saat melihat kondisi wanita tersebut. Ia ternyata mengalami luka cukup serius. Darah memenuhi kepala, juga bajunya.

Mengira wanita itu trauma, polisi itu pun berusaha menenangkannya.  "Duduk, jangan bergerak," kata polisi tersebut. Yang mengherankan, adalah reaksi wanita itu ketika ditanya polisi.

Ia ternyata bersikap sangat tenang. "Apa ada darah di kepalaku?," tanya si wanita. "Darahmu ada di mana-mana, apa kamu nggak tahu?," jawab si polisi. "Kami akan mengirim kamu ke rumah sakit," kata si polisi lagi.

Tapi wanita itu kembali memberi jawaban mengejutkan. "Enggak bisa, aku harus bekerja," jawab wanita itu. Kali ini, polisi itu langsung marah.

"Kamu ini alami pendarahan di kepala. Apa kamu nggak tahu kalau kamu ini terluka seruius?," bentak si polisi. Tapi wanita itu juga ngotot. "Enggak, aku harus bekerja sekarang," ujarnya.

"Telepon keluargamu. Penting mana, nyawamu, atau bekerja?," bentak si polisi itu lagi. Video yang diunggah oleh situs Pear Video ini pun menjadi viral.

Netizen menilai betapa bekerja di negara seperti China menjadi segala-galanya, sampai-sampai, mereka tak lagi merasakan sakit yang tengah diderita.

Sumber : Grid

No comments

Powered by Blogger.