Pria Ini Tuntut Negaranya karena Tak Boleh Nikahi Laptop


Ilustrasi

    Ada banyak cara untuk hidup bahagia selamanya, yakni dengan memilih menikah dengan pasangan manusia Anda. Namun, tidak dengan hal menikahi benda mati termasuk laptop.



Tak sedikit diberbagai negara mengesahkan pernikahan itu, tetapi tidak bagi negara bagian Utah.

Chirs Sevier menuntut negara tersebut untuk memberikan hak menikahi laptopnya. Ia menyamakan persatuan semacam itu dengan pernikahan sesama jenis.

Menanggapi hal tersebut, Asisten Jaksa Agung Utah, David Wolf, bersikeras bahwa pemerintahan tidak akan memberikan hak seperti itu. Serta menyatakan bahwa Sevier tidak memiliki reputasi sebagai penggugat.

Wolf juga meminta agar kasus tersebut dihentikan karena bagaimana sebuah laptop dapat mengatakan ‘ya’ untuk setuju dinikahi.

 “Sebuah upacara pernikahan di mana satu pihak sama sekali tidak bisa diyakinkan bukanlah pernikahan yang sah,” kata Wolf. 

Wolf juga menambahkan,”Sevier tidak dapat menunjukkan dukungan faktual yang masuk akal atas tuduhan bahwa satu-satunya tujuan untuk menolaknya adalah sebuah surat nikah di Utah County adalah diskriminasi berdasarkan preferensi seksualnya terhadap mesin,” ujarnya seperti dikutip dari CNET.



Sumber : Okezone

No comments

Powered by Blogger.