Seorang Anak Berumur 8 Tahun Ini “Mempunyai Tinggi 2 Meter Lebih.

Karan Singh
   
    Amat sulit untuk mengabaikan jika Anda melihat Karan Singh di jalanan. Maklumlah, dengan tinggi 2 meter lebih, murid sekolah berusia 8 tahun dari Meerut, India, ini sering menarik perhatian orang banyak.



Sejak kecil lagi Karan telah memecahkan rekor dunia ketika dia diakui oleh Guinness Book of Records sebagai bayi paling berat dan tinggi di dunia, lapor Mirror.Ayahnya yang berusia 41 tahun, Sanjay, berharap agar ketinggian Karan akan terus diakui dunia.

“Saat Karan lahir, beratnya 7,8 kg dan tingginya 63 cm. Jadi dia diakui (sebagai bayi tertinggi dan yang paling berat) , “kata Sanjay.



“Kemudian, pada usia 5 tahun, dia diakui sebagai anak tertinggi. Kini dia berusia delapan tahun dan saya ingin namanya dicatat ke dalam Guinness Records lagi, “tambahnya.

Apa yang mengejutkan dalam kisah ini adalah Karan bukanlah yang paling tinggi dalam keluarganya.

Ibunya, Shweatlana, 33, disertifikasi sebagai wanita tertinggi di India yaitu tingginya mencapai 2,18 meter. Probabilitas besarnya, ketinggian Karan diperoleh dari genetik ibunya.

Shweatlana adalah seorang pemain basket dan pernah mewakili negaranya pada kejuaraan dalam dan luar negeri.

Menurut Sanjay, dia masih tidak tahu bagaimana dia dan ibunya bisa memiliki tinggi yangluar biasa ini.

Meskipun tubuhnya besar, Karan mencoba sebaik mungkin untuk menikmati masak kanak-kanaknya dan melakukan hal yang biasa dilakukan anak-anak seusianya. “Setelah melakukan kegiatan sekolah, saya bermain dengan teman-teman dan kemudian saya akan bermain basket dengan ibu. Dia mulai mengajar saya bermain sejak saya berusia 5 tahun dan saya ingin bermain basket seperti ibu saya. Tapi saya juga menggemari subjek sains, ” kata Karan.Karan berharap dia akan menjadi seorang pemain basket satu hari nanti – sama seperti ibunya

“Tapi jika saya diberi pilihan apakah ingin menjadi dokter atau pemain basket, tanpa ragu-ragu saya akan memilih basket,” tambahnya lagi.

Sumber : Epoct Time

No comments

Powered by Blogger.