Smartphone Dua Layar Terbaru Siap Rilis Tahun Ini

Smartphone 2 layar

       Sudah pernah dengar konsep smartphone dengan dua layar? Ya, smartphone ini pertama kali digagas oleh Yota Phone, vendor smartphone asal Rusia yang dikenal sebagai produsen smartphone Android dual screen (dua layar) depan dan belakang.



HP ini akan memiliki dua layar, dengan layar AMOLED di bagian depan dan layar E-ink di bagian belakang. Untuk versi anyar, E-Ink yang digunakan berbeda dari YotaPhone 2.

Sayangnya, tak banyak informasi yang terungkap mengenai smartphone anyar ini. Berdasarkan informasi terkini, akan ada dua versi YotaPhone 3, yakni dengan memori 64GB dan 128GB.

Adapun harga dari masing-masing model tersebut adalah US$ 350 (64GB) dan US$ 450 (128GB). Menurut rencana, model anyar ini akan meluncur di Rusia dan Tiongkok menjelang akhir 2017.

Sebagai informasi, YotaPhone 2 sendiri pertama kali hadir di Indonesia pada Februari 2016. Ketika itu, smartphone asal Rusia ini dibanderol dengan harga Rp 8.999.000.

Untuk spesifikasi, YotaPhone 2 disokong dengan prosesor Snapdragon 801 dan ditanamkan RAM 2 GB serta memiliki memori penyimpanan sebesar 32 GB. Untuk kamera, smartphone ini sudah memiliki kamera utama dengan resolusi 8 Megapiksel (MP) dan kamera depan beresolusi 2,1 MP.

Untuk layar utama, YotaPhone 2 memiliki layar berukuran 5 inci dengan resolusi AMOLED Full HD 1920x1080 piksel. Sementara layar sekunder yang berada di kover belakangnya memiliki ukuran 4,7 inci dengan teknologi Electronic Paper Display (EPD) beresolusi 960x540 piksel.

Sumber : Liputan 6

No comments

Powered by Blogger.