Tips Make Up Agar Tahan Lama dari Adi Adrian

ilustrasi
Saat momen Idul Fitri tiba, setiap wanita tentu menginginkan tampilan make up yang cantik dan tahan lama. Menurut make up artist kenamaan Indonesia, Adi Adrian, yang terpenting sebelum pengaplikasian make up adalah kulit wajah harus dalam kondisi bersih. 

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal


Selain itu, cara meratakan make up dengan 'tap-tap' juga berpengaruh pada hasil riasan yang tahan lama. "Sebisa mungkin kulit dalam kondisi bersih, lalu pakai make up base yang oil control, terus diemin biar kering. Lalu apply foundation liquid, cream, terus ambil loose powder, itu bisa pakai beauty blender di tap-tap aja," jelasnya di lansir dari  Sindonews belum lama ini.

Adi menambahkan, untuk finishingnya, tinggal ambil compact powder, di tap lagi. "Intinya, yang bisa digeser adalah saat pertama kali kita pakai skin care sama liquid yang pertama. Setelah itu, semuanya harus tap-tap. Nah, itu yang bikin makeup jadi awet," jelasnya.

Menurut Adi, dengan cara meratakan make up tersebut ia telah membuktikan bahwa riasan para kliennya memang cukup bertahan lama. Bahkan, saat merias pengantin, make upnya dapat tahan selama hampir 12 jam hanya dengan touch up sebanyak satu kali.

"Kalau pengalaman aku, untuk pengantin pun aku dari jam tiga, jam empat pagi itu paling touch-up sekali di jam empat sore dan itu cuma di t-zone aja, jadi wajar lah. Tinggal diangkat aja, terus pakein compact lagi, udah deh jadi cantik," pungkasnya. 

Sumber:sindonews 



No comments

Powered by Blogger.