(Video) Rekaman CCTV Ibu Ini Tega Membuang Anak di Area Parkir Mengejutkan Banyak Pihak

Rekaman CCTV ibu tega membuang bayi


      Orang tua yang selalu berkorban segala-galanya dalam menjamin kesejahteraan anak terjaga merupakan insan yang hebat. Kisah-kisah jasa dan pengorbanan seorang ibu dan juga ayah sering dijulang tinggi dan dijadikan inspirasi oleh banyak orang.



Misalnya, kisah orang tua yang gigih menjaga anak yang sakit walau miskin. Mereka yang hebat akan selalu berada di sisi anaknya demi kesejahteraan dan jaminan masa depan mereka.

Namun, ada juga beberapa orangtua yang tidak memiliki sifat perikemanusiaan.

Kisah-kisah yang memenuhi pemberitaan seperti pembuangan bayi dan sebagainya menjadi contoh bahwa bukan semua ibu dan ayah itu adalah baik.

Di Tiongkok, sebuah rekaman CCTV berhasil menunjukkan detik yang sangat memilukan hati siapapun yang melihatnya. Seorang wanita ditangkap tega meninggalkan anaknya secara sengaja di sebuah area parkir mobil.

Rekaman ini telah menjadi viral di media sosial setelah dibagi oleh netizen dan juga media di beberapa negara. Video ini memang telah memicu kemarahan publik terhadap individu yang tidak bertanggung jawab tersebut.

Melalui sebuah laporan oleh Daily Mail, rekaman ini diambil di sebuah kota Guiyang, Guizhou, Tiongkok. Ibu yang tidak bertanggung jawab ini dilihat memandang ke sekelilingnya untuk memastikan perbuatannya tidak dilihat orang. Kemudian, dia bertindak menyandarkan anaknya ke dinding dan terus meninggalkannya dengan cepat.

Untungnya, seorang wanita yang merupakan pekerja di area parkir tersebut telah melihat bayi malang yang sedang merangkak itu.

Dia mengambil keputusan untuk menyelamatkan anak tersebut. Wanita ini telah membawanya ke kantor polisi dan melalui laporan yang diterima, pihak berwenang kini sedang mencari wanita yang dipercayai sebagai ibu dari anak-anak tersebut.

Diharap ibu tidak bertanggung jawab ini akan menerima hukuman yang setimpal di atas kesalahan yang dilakukannya. Apapun kesulitan hidup yang harus ditempuh, dia tidak seharusnya meninggalkan anaknya sendirian tanpa sengaja.



Sumber : Epoct Time

No comments

Powered by Blogger.