Wanita Ini Di-bully Jelek Karena Tulang Wajah Asimetris


Lily Cvetok


            Wanita ini di-bully berwajah jelek. Padahal di balik itu wanita asal Jerman ini memiliki kondisi langka yang membuat tulangnya tidak berkembang. 



Lily Cvetok seorang beauty vlogger yang kini menginspirasi di Youtube karena kondisinya. Lily memiliki kondisi di mana tulangnya berhenti berkembang simetris ketika usianya tujuh tahun. 

Kondisi yang membuatnya dicap jelek bernama McCune-Albright Syndrome, kelainan genetik yang kompleks yang mempengaruhi tulang, kulit dan hormon. Namun, Lily menolak terus di-bully dengan menjadi vlogger kecantikan sejak 2014. 

Dalam setiap tutorial kecantikannya, wanita yang awalnya kerap disebut jelek itu kini justru menginspirasi. Lily telah memiliki 200 ribu subscriber. Dalam sejumlah videonya, Lily kerap menyampaikan pesan-pesan positif tentang kekurangan tubuh. 

"Aku orang yang memilki ketidakmampuan, ini bukan berarti aku tidak bisa melakukan apa yang aku cintai. Aku mengatakan ini agar kalian mengerti bahwa aku seperti kamu semua, aku punya keinginan yang besar dibanding kemampuanku," ujarnya. 

Wanita 21 tahun ini memiliki struktur wajah yang tidak umum. Selain struktur wajah yang tidak berkembang, Lily pun hanya memiliki satu kaki sehingga dia membutuhkan kursi roda. 

Lily berharap lewat keterbatasannya tersebut, dia bisa menginspirasi bagi banyak orang yang juga berkebutuhan khusu. "Aku berharap orang bisa termotivasi dan terinspirasi lewat videoku," katanya lagi. 


Sumber : wollipop

No comments

Powered by Blogger.