6 Peringatan Keras Hubungan Asmara Anda Harus Segera Diakhiri


Tidak ada orang yang sedang menjalani sebuah hubungan asmara ingin hubungan tersebut berhenti di tengah jalan atau berakhir dengan buruk. Namun, ada banyak hal yang sebenarnya bisa menjadi pemicu dan Anda benar-benar harus mengakhiri hubungan tersebut.



Jika Anda berada di ambang kebimbangan, dilansir dari elitedaily.com, Senin (17/7/2017), berikut ini adalah beberapa peringatan keras bahwa hubungan asmara Anda harus segera diakhiri. Penasaran?

1. Anda selalu merasa stres atau tertekan
Stres yang dibiarkan terus menerus dalam waktu lama akan membuat Anda terbiasa. Anda akan merasa lega setelah hubungan asmara tersebut berakhir.

Peneliti percaya bahwa sebagian besar rasa stres itu dihasilkan oleh hubungan asmara yang sedang dijalani bersama pasangan, seperti masalah uang atau komunikasi. Setidaknya, sekarang Anda harus lebih memikirkan diri sendiri terlebih dahulu.

2. Anda tidak lagi merasa intim secara fisik maupun emosional
Lamanya sebuah hubungan asmara berlangsung juga dapat memberi dampak pada keintiman secara fisik dan emosional. Semakin lama, mungkin Anda merasa bosan dan seks tidak bisa menjadi satu-satunya penyelesaian masalah.

3. Anda berhenti bertemu dengan teman-teman
Ketika Anda menjalin sebuah hubungan asmara dengan seseorang dan tidak memiliki dorongan untuk berhubungan dengan orang lain, ini juga bisa menjadi salah satu pertanda yang buruk. Pasangan dan teman seharusnya memiliki fungsi yang berbeda untuk Anda.

4. Pasangan tidak memberi Anda ruang
Ruang sendiri dibutuhkan saat Anda menjalin sebuah hubungan dengan orang lain. Ruang ini berfungsi agar Anda tidak bergantung sepenuh pada orang tersebut.

5. Pasangan selalu menyalahkan Anda
Jangan biarkan orang lain membuat Anda merasa kecil dan rendah diri. Jika dalam sebuah hubungan asmara, Anda selalu menjadi pihak yang tertekan karena pasangan, akhiri hubungan tersebut sekarang juga.

6. Anda dan pasangan berbeda keinginan
Hubungan asmara seharusnya menjadi proyeksi yang baik saat Anda menikah nanti dengan pasangan. Karena itulah, dalam ber-hubungan asmara dengan orang lain, Anda harus memiliki tujuan, keinginan, visi, dan misi yang sama.

Sumber : Liputan6

No comments

Powered by Blogger.