Alis Tebal Bukan Mimpi Lagi, Minyak Jarak Solusi Alaminya



Pantang pergi sebelum alis jadi. Itulah sepenggal kalimat yang akhir-akhir ini tren di kalangan wanita masa kini. Saat ini, seseorang yang cantik tidak jarang diidentikkan dengan alisnya yang tebal dan memiliki bentuk mengesankan.


https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Bagi mereka yang sudah terlahir dengan alis tebal, tampil cantik dan mempesona karena alis sih bukan masalah baginya. Tapi, bagi mereka yang rambut alisnya cuma tipis, mereka harus pandai-pandai menyiasati hal ini. Beberapa cara untuk menyiasati alis tipis adalah dengan menebalkan alis menggunakan pensil alis, melakukan tatoo alis hingga melakukan sulam alis.

Sebenarnya Ladies, untuk memiliki bulu alis yang tebal tak harus dengan melakukan tatoo alis atau sulam alis lho. Dikutip dari laman stylecraze.com, memanfaatkan bahan alami di sekitar kita bisa menjadi solusi untuk dapatkan alis tebal, lebat dan makin cantik. Salah satu bahan alaminya adalah minyak jarak. Bagaimana caranya?

Bahan :

    1/2 sdt minyak jarak
    1/4 sdt minyak kelapa

Cara Membuat dan Aplikasi :
  • Campur minyak jarak dan minyak kelapa jadi satu. Hangatkan dengan cara meletakkannya di wadah sendok dan dibakar menggunakan korek api. Biarkan minyak cukup hangat suam-suam kuku. 
  • Jika sudah, ambil sedikit minyak jarak menggunakan jari tangan kemudian oleskan di alis secara merata. Sambil mengoleskan, pijat lembut minyak tersebut. 
  •  Untuk dapatkan hasil yang maksimal, lakukan cara ini setiap hari sebelum tidur.
Selain bisa membuat bulu alis makin tebal dan lebat, cara ini juga bisa membantu alis terbentuk dengan sangat cantik. Selamat mencoba cara cantik alami ini dan semoga bermanfaat.


sumber : vemale

No comments

Powered by Blogger.