Diet Telur Rebus Untuk Turunkan 2 Kg Berat Badan dalam Seminggu



Berapa berat badanmu sekarang? Sudahkah berat badan tersebut ideal dengan tinggi badanmu? ngomongin soal berat badan, umumnya ini adalah topik yang cukup sensitif. Bagaimana tidak, dikutip dari laman boldsky.com, kelebihan berat badan satu kilogram saja tidak jarang membuat kita kelimpungan dan harus merencanakan program diet secepatnya.


https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Selain memang agar tubuh senantiasa sehat, menjaga berat badan agar selalu pada posisi ideal akan membantu seseorang tampak lebih seksi, menarik dipandang dan mempesona. Oh ya Ladies, buat kamu yang ingin menurunkan berat badan, kamu bisa nih mencoba diet telur rebus. Menariknya, jika kamu konsisten melakukan diet ini, berat badan bisa turun hingga 2 kg hanya dalam seminggu. Bagaimana cara dietnya? Simak yang berikut ini.

Senin

Untuk hari pertama diet, pastikan buat sarapan dengan dua butir telur rebus. Siangnya, makan dua potong roti dan dua potong buah (sebaiknya buah semangka). Untuk menu sore atau malam, makan 1 potong daging ayam kukus dan salad sayur.

Selasa
Sarapan dengan dua butir telur rebus dan satu buah pisang. Usahakan agar telur kali ini berupa telur ayam kampung. Siangnya, makan 1 potong daging ayam dada kukus dan salad sayur. Untuk menu makan sore atau malam, konsumsi 1 buah apel atau 1 buah jeruk.

Rabu
Seperti sebelumnya, sarapan dengan dua butir telur rebus. Untuk makan siang, makan satu potong roti, satu buah tomat dan keju rendah lemak. Sebagai menu makan sore atau malam, konsumsi jus buah dan sayur.

Kamis
Sarapan tetap dengan dua butir telur rebus. Siangnya, kamu hanya diperbolehkan makan 1 sampai 2 buah, buah segar saja. Sedangkan untuk makan sore atau malam, makan lah satu potong daging ayam dada kukus.

Jumat

Di hari kelima program diet kamu ini, sarapan dengan dua butir telur seperti biasa. Siangnya, kamu bisa makan dua telur rebus lagi ditambah sayuran segar. Di malam hari, kali ini kamu diperbolehkan konsumsi ikan kukus, ikan bakar dan salad buah.

Sabtu
Kali ini kamu tetap harus menggunakan dua telur rebus untuk sarapan. Sebagai menu makan siang, makan lah salad tomat, sayuran dan sepotong daging ayam dada kukus. Sedangkan menu makan sore atau malam, kamu bisa makan sayuran rebus/kukus.

Minggu

Di hari minggu, menu untuk menu sarapan masih tetap dua butir telur rebus. Sedangkan untuk menu makan siang, kamu bisa makan makanan kesukaan kamu dengan porsi secukupnya saja. Jika kamu suka bakso, makan bakso. Jika suka nasi, makan nasi dengan lauk ikan dan sayur sedikit saja. Di malam hari, kamu bisa konsumsi sayur rebus/kukus.

Konsisten melakukan diet telur ini selama seminggu, dipercaya bisa bantu kamu turunkan berat badan hingga 2 kg. Dengan catatan, diet ini juga dibarengi dengan memiliki olahraga cukup, istirahat cukup dan konsumsi vitamin. Satu info lagi, diet ini tak boleh terlalu sering dilakukan. Minimal diet ini dilakukan 1 kali dalam waktu 1 bulan.

Well, gimana nih. Tertarik mencoba?

sumber : vemale

No comments

Powered by Blogger.