Gadis Buta Diperkosa Teman Kakeknya di Rumahnya Sendiri, Usai Disetubuhi, Korban Juga Dibeginikan



Kasus kejahatan seksual terus terjadi. Mereka yang menjadi korban sebagian di antaranya adalah kaum perempuan. Kejahatan seksual itu dilakukan oleh para pelakunya dengan berbagai modus. Mulai dari yang melakukannya dengan kasar, hingga modus lainnya.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Misalnya, beberapa waktu lalu adanya seorang gadis di bawah umur yang diperkosa oleh ayahnya sendiri. Modusnya adalah pelaku meminta korban untuk memjitnya.

Saat itu, pelaku menjanjikan akan memberikan uang untuk korban usai memijit. Namun, usai memijit, pelaku justru ingin memperkosa korban.

Baru-baru ini kasus pemerkosaan juga kembali terjadi. Itu seperti berita yang dilansir oleh Viral4Real.

Dalam berita itu disebutkan, seorang gadis buta menjadi korban pemerkosaan.

Awalnya, korban yang tinggal bersama sang kakek di Bulacan, Filipina, mendapatkan tamu.Tamu yang belakangan menjadi pelaku, Romeo Tadero (57) itu adalah teman kakeknya, dan memang sering menginap di rumah mereka.

Selanjutnya, mereka pun mengadakan semacam jamuan.

Sang kakek pun menemani pelaku untuk minum. Namun, kakek tersebut tidak menyadari, jika dalam minumannya itu telah dicampurkan semacam obat tidur.

Sehingga, saat meminumnya, dia seperti terbius. Mengetahui tuan rumah terbius karena obat yang telah dicampurkannya itu, pelaku pun berniat untuk memperkosa gadis itu.

Saat akan diperkosa, korban sebenarnya sudah berusaha melakukan perlawanan.

Namun, pelaku kemudian mengancamnya.

"Waktu itu mengancam akan membunuhku,"ucap korban saat di pengadilan.

Sehingga, korban pun tak berdaya lagi saat dia diperkosa oleh pelaku.


sumber : tribunnews

No comments

Powered by Blogger.